Hotman Paris Ngaku Kalah dari Pria Berkalung Rantai Emas Ini

Dinar | Rabu, 20 Februari 2019 16:42
Hotman Paris Ngaku Kalah dari Pria Berkalung Rantai Emas Ini

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Sebelumnya Hotman Paris mengaku kalah dari Bos Gojek, Nadiem Makarim.

Dream - Hotman Paris kembali mengaku kalah. Kali ini bukan dari bos Gojek, Nadiem Makarim, melainkan mengaku kalah dari pria yang berkalung rantai emas.

Hotman mengunggah video pria berkalung rantai emas itu ke akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa 19 Februari 2019. Pada keterangan video itulah Hotman mengakui kekalahannya.

" Ya udah hotman ngaku kalah ama rantai emas ini! Tapi jangan lupa nonton kuliah hukum gratis di my youtube channel: hotman paris official," tulis Hotman.

Dalam video itu, terlihat seorang pria yang menggeber motor. Pria ini terlihat memakai aksesoris serba emas, mulai dari kalung rantai sampai cincin.

 Hotman mengaku kalah dari pria pemilik kalung rantai emas.

Sumber: akun Instagram @hotmanparisofficia

2 dari 4 halaman

Seperti Toko Emas Berjalan

Pria dalam video yang diunggah Hotman itu adalah Tran Ngoc Phuc. Pria asal Vietnam itu selalu memakai perhiasan emas seberat 13 kilogram.

Tran Ngoc Phuc selalu memakai perhiasan itu kemanapun dia pergi. Hebohnya, selama bepergian, dia ditemani oleh 5 pengawal untuk mengamankan perhiasan-perhiasannya.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah Hotman, pria yang seperti toko emas berjalan itu terlihat mengeluarkan motornya ke jalanan ramai. Dia ditemani sejumlah pria.

3 dari 4 halaman

Warganet Tak Percaya

Pengakuan kekalahan ini membuat warganet tak percaya. Mereka menyebut Hotman tak kalah tajir dari pria berusia 36 tahun itu.

" Lawan bang @hotmanparisofficial Hehehe... Pasti bisa bang. Lamborgini nya buat gito bang. Kan orang kaya hehehe..," tulis akun @samsiarief.

" Kalah? Hahaha. Itu rantai sama motor sama mobil STIKER paling berapa. Timpuk 1 ruko kembali malah," komentar akun @hermeshidayat.

" Abang kalah tapi gayanya santai. Lah diaaa ribet ahmaddd," tulis akun @yhe_dii.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Ya udah hotman ngaku kalah ama rantai emas ini! Tapi jangan lupa nonton kuliah hukum gratis di my youtube channel: hotman paris official

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id