Dulu Kerap Dijewer Hotman Paris, Pria Ini Kini Jadi Miliarder

Dinar | Selasa, 12 Februari 2019 16:43
Dulu Kerap Dijewer Hotman Paris, Pria Ini Kini Jadi Miliarder

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Hotman Paris mengaku kalah dri pria ini. Kekayaannya kini menjadi triliunan. Hm, siapakah pria itu?

Dream Hotman Paris selama ini dikenal sebagai pengacara sukses. Tapi semua tak dicapai dalam semalam. Dia harus bekerja keras untuk menjadi pengacara papan atas.

Kisah itulah yang menurun kepada anaknya, Felicia Putri Parissienne. Hotman menyebut putrinya kini telah bergabung dengan firma hukum internasional.

Sama seperti Hotman, Felicia pun harus bekerja keras, berangkat subuh, pulang malam. “ Mudah-mudahan jadi top international lawyer boru Batak,” tulis Hotman Paris pada akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa 12 Februari 2019.

Hotman menyamakan Felicia dengan perjalanan kariernya. Sejak 1983, Hotman sudah bergabung dengan firma hukum Makarim & Taira. Di sanalah dia ditempa.

“ Kehidupan Felicia sama dengan kehidupan karir Hotman yang sejak tahun 83 digojlok sama pengacara bule-bule di Makarim&Taira,” tulis dia.

Yang menarik, pada unggahan itu pula Hotman menyinggung putra pendiri Makarim & Taira, Nono Anwar Makarim: Nadiem Makarim.

2 dari 4 halaman

Kalah dari Nadiem

Hotman mengaku kerap mengerjai Nadiem saat masih kecil. Dia kerap mencubit telinga Nadiem.

“ Sejak Hotman masuk gabung dengan Dr. Nono Anwar Makarim (Harvard Group), anaknya, Nadim Makarim (pendiri Gojek) masih kecil saat itu dan kadang aku cubit kupingnya,” tulis dia.

Namun kini Hotman mengakui kesuksesan Nadiem. Dia bahkan mengaku kalah bila dibandingkan dengan bos Gojek tersebut.

“ Sekarang Nadim sudah billionaire dari usaha Gojeknya! Hotman kalah,” kata dia.

Sekadar informasi, menurut Globe Asia, Nadiem masuk ke daftar 150 orang kaya Indonesia. Kekayaan Nadiem mencapai US$100 juta atau sekitar Rp1,41 triliun.

3 dari 4 halaman

Warganet Salut

Apresiasi Hotman terhadap kesuksesan Nadiem berbuah apresiasi dari warganet.

“ Salut buat abangku, Mr. Hot. Tetap akui hasil karya orang lain, padahal beliau lebih junior dari Abang. Tapi, Abang Mr. Hot yang benar-benar hebat, menolong orang yang rasa keadilannya tertindas. Mauliate Abang Mr. Hot,” tulis @qnconsumed.

“ Salut sama Bang Hotman mengakui kehebatan Nadiem Makarim, padahal Abang pun hebatttt 10x, tapi suka menolong orang kecil yang haus keadilan,” tulis @riacarla_2107.

“ Di atas Hotman, masih ada Nadiem,” tulis @yossyadip.

“ Bang Hotman juga billionaire sukses kok… Berkat kerja keras dan doa,” tulis @global_terang_sentosa.

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id