Bekasi Masuk 5 Besar Belanja Busana Muslim Terbanyak

Dinar | Senin, 1 April 2019 19:15
Bekasi Masuk 5 Besar Belanja Busana Muslim Terbanyak

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Para muslimah bisa lebih mudah berbelanja kebutuhan modest wear.

Dream - Minat masyarakat terhadap produk fashion Muslim semakin tinggi. Terutama dengan tren modest wear yang sangat inovatif.

Bukan hanya di kota besar, hal ini juga terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Berdasarkan data HIJUP, Bekasi masuk ke dalam 5 besar kota dengan peminat berbelanja fashion Muslim terbanyak di Indonesia pada 2019.

Fashion item yang banyak diburu di antaranya basic scarf segi empat berbahan voal, ciput, legging wudu dan bandana. Melihat kesempatan ini, HIJUP membuka store terbaru di kawasan Summarecon Bekasi.

 HIJUP

Foto: HIJUP

“ Perkembangan fashion Muslim di Bekasi ini sangat menarik dan memiliki potensi yang besar. Saya berharap dengan menghadirkan HIJUP Store Bekasi ini tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang baik, tetapi juga bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan para muslimah di Bekasi,” ujar Diajeng Lestari, Chief Executive Officer HIJUP, lewat rilis yang diterima Dream, Senin 1 April 2019.

Selain menghadirkan konsep bisnis online to offline (O2O), HIJUP menambahkan fitur baru HIJUP Pick Up at Store untuk mempermudah Sahabat Dream dalam berbelanja online yang bisa diambil di seluruh HIJUP Store di Indonesia.

 HIJUP

Foto: HIJUP

Sahabat Dream yang penasaran bisa datang ke HIJUP Store Bekasi yang berlokasi di Jl. Boulevard Selatan Ruko Emerald Commercial Blok UA-29, Summarecon Bekasi dari Selasa-Minggu pukul 10.00-18.00 WIB.

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id