Harga Kaus Oblong Crazy Rich Malang Bisa Bikin Dompet Bolong

Dinar | Sabtu, 19 Juni 2021 15:01

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Netizen penasaran kaosnya akan menjadi keset nggak kalau sudah belel.

Dream – Gilang Widya Pramana pernah mengakui menggunakan kaus jersey KW dari klub sepakbola Arema FC. Dengan kesuksesan yang digapainya saat ini, Gilang tentu bisa membeli fashion item dari barang branded manapun. 

Salah satunya terlihat saat Gilang memakai sebuah kaus oblong. Tentu saja dengan statusnya sebagai crazy rich Malang, kaus yang dikenakan bukan sembarangan.

Dikutip dari akun Instagram @hermes_selebritii, Jumat 18 Juni 2021, diketahui kaos oblong yang dipakai Gilang berasal dari brand Hermes. Kaos tersebut terbuat dari katun dan kaos sablonan itu dibuat di Italia.

Harganya sudah barang tentu bukan untuk kalangan berduit pas-pasan. Dikutip dari laman Hermes, harga satu kaos sablonan itu senilai 580 dolar Australia atau Rp6,38 juta.

 Kaos oblong Crazy Rich Malang.
© Akun Instagram @hermes_selebritii

Harga Kaus Oblong Crazy Rich Malang Bisa Bikin Dompet Bolong
Gilang Widya Pramana Memakai Kaos Oblong Yang Harganya Selangit. (Foto: Akun Instagram @juragan_99)
2 dari 6 halaman

Gaji Empat Bulan

Mahalnya harga kaos ini membuat warganet terperangah. Ada juga yang berdoa semoga bisa tertular kesuksesan Gilang.

“ Nih, gaji sebulan. Semoga ketularan suksesnya. Aamiin,” tulis @afridayessif.

“ Gajiku empat bulan,” tulis @kumpulan_cerita_mistis.

Namun, ada juga warganet yang bertanya-tanya kalau kaos ini sudah kucel.

“ Gue ngebayanganin kalau punya satu, terus udah belel, eh, dijadiin lap kompor sama emak gue,” tulis @elliyanasinaga.

“ Kalau udah kucel, bakalan dijadiin keset jamban, nggak, ya?” tulis @slamet_nd.

“ Kalau aku yang pake, dikira Rp50 ribuan,” tulis @weddingmurahklaten.

3 dari 6 halaman

Berawal Beli Jersey KW, Crazy Rich Malang Kini Jadi Presiden Arema FC

Dream – Kejutan datang dari klub sepak bola Arema FC. Klub ini menunjuk Gilang Widya Pramana sebagai presiden Klub Arema FC.

“ Sam Gilang @juragan_99 resmi ditunjuk direksi sebagai Presiden Klub Arema FC. Selamat bekerja, Sam!” tulis akun Instragram Arema, @aremafcofficial, Selasa 8 Juni 2021.

Sekadar informasi, Gilang merupakan pemilik brand MS Glow—brand ini menjadi salah satu sponsor Arema FC. Pria ini berhubungan erat dengan Arema. Lewat perusahaan Juragan 99 Transportation, dia menyediakan bus untuk Arema FC.

Gilang siap mengemban jabatan baru ini. “ Semua orang tahu saya orangnya seperti apa. Arema punya target Insyaallah tinggi. Mimpi kita harus besar. Kita harus kerja keras untuk mewujudkan itu dan juga jalan menuju ke sana akan kita siapkan,” kata dia.

 Gilang Widya Pramana ditunjuk sebagai presiden baru klub Arema FC.
© Akun Instagram @aremafcofficial

4 dari 6 halaman

Banjir Dukungan

“ Saya lahir Probolinggo, tapi besar di Malang. Jadi darahnya, Arema. Dulu dari beli jersey (Arema) masih KW,” kata Gilang.

Saat ini, banyak orang tahu Gilang pengusaha sukses dengan beragam bisnis. Belakangan dia membeli jet pribadi untuk menyokong perjalanan bisnisnya.

Tapi beberapa tahun silam, dia masih belum dikenal banyak orang. Gilang merintis bisnisnya dari nol. Saat duduk dibangku SMA di Probolinggo dia mulai magang di bisnis travel sebagai tour leader. Itu dilanjutkannya sampai kuliah di Malang.

Selanjutnya dia membuka cucian motor. Namun Gilang juga punya pekerjaan lagi sebagai karyawan di Bank. Bisnis tambahan setelahnya justru lebih receh lagi. Membuat keset dari kain perca.

“ Dulu apa saja saya kerjakan asal ada pemasukan,” kenangnya.

Gilang lewat brand MS Glow for Man awalnya jadi sponsor Arema musim 2020. Selain memberi dana, dia juga meminjamkan satu bus untuk operasional tim Singo Edan.

“ Hobi saya kalau tidak mobil ya bola. Mimpi punya klub bola. Kalau bisa mengakuisisi klub. Bagi saya Arema FC, panggilan hati,” lanjut dia.

Penunjukan Gilang sebagai presiden klub menuai dukungan dari warganet yang juga sebagai pendukung Arema. Mereka mengharapkan Gilang bisa membenahi klub sepenuhnya dan klub bisa maju.

@juragan_99 jangan setengah-setengah boss benahi Arema, maka supporter juga tak akan setengah-setengah memberi support dan dukungan #SASAJI,” tulis @ryaptm.

@juragan_99 yang kuharapkan jadi kenyataan. Agomes arema ujam,” tulis @fickybrend.

Alhamdulillah, akhirnya doaku dikabulkan,” tulis @ali_ahfan.

Bismillah… Presiden baru… Arema jadi satu… Insyaallah juara satu,” tulis @parisvanjavacafemalang.

5 dari 6 halaman

Mengintip Koleksi Bus Mewah Milik Crazy Rich Malang, Velg-nya Seharga Mobil

Dream – Sukses di usia muda menjadi dambaan semua orang dan tentunya diraih dengan jerih payah yang tak mudah. Keberhasilan itulah yang sedang dinikmati ini pengusaha muda asal Malang yang menyedot perhatian jagat maya.

Pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana mencuri perhatian saat menjadikan pintu Ferrari sebagai cantolan kerupuk. Ketika itu keduanya sedang berbagi makanan dan uang untuk masyarakat kecil di masa pandemi Covid-19.

Aksi mereka mendorong netizen menjuluki pasangan suami istri ini sebagai ‘Crazy Rich Malang’. Kesuksesan bisnis membuat keduanya mampu membeli jet pribadi. Bahkan kekayaan Gilang dan Shandy membuat Raffi Ahmad terkejut.

Pemilik Juragan 99 Trans ini juga mewujudkan keinginannya di masa kecil yakni mengoleksi bus. Alhasil keinginan itu diwujudkan sebagai bisnis barunya.

Kira-kira seperti apa koleksi bus mewah Crazy Rich Malang tersebut? Mari kita intip koleksinya seperti dikutip dari kanal YouTube Ridwan Hanif Rahmadi.

6 dari 6 halaman

Pemilik Juragan 99 Trans

 Ilustrasi
© YouTube/Ridwan Hanif Rahmadi

Shandy Purnamasari merupakan pengusaha muda yang bergelut di bidang kecantikan. Kini ia memiliki brand kecantikan ternama MS Glow yang sudah tersebar di enam kota besar.

Sementara itu suaminya, Gilang Widya Pramana merupakan pemilik jasa transportasi ‘Juragan 99 Trans’.

Awal mula nama Juragan 99 Trans ini disematkan karena ia sering dipanggil juragan oleh para karyawannya. Sedangkan angka 99 berasal dari nomor pembalap favorit Gilang yaitu Jorge Lorenzo.

“ Jadi saya dulu pada saat usaha, dipanggil sama anak buah saya itu bos. Tapi saya enggak mau, panggil saja saya juragan. Sedangkan angka 99, karena saya dulu suka MotoGP, idola saya Jorge Lorenzo dengan angka 99. Akhirnya Juragan 99,” ungkap Gilang.

Bisnis ini muncul lantaran Gilang memiliki keinginan di masa kecil untuk memiliki bus sendiri. Sehingga terlintas menjadikannya sebagai ajang bisnis.

“ Ini mimpi saya dari kecil. Ingin bisa punya bus, bukan sekedar bus biasa yang ada di pasaran. Tapi ingin bikin bus yang benar-benar bagus dan beda. Jadi kalau dipakai akan berkesan,” jelas Gilang.

(Baca selengkapnya: Mengintip Koleksi Bus Mewah Milik Crazy Rich Malang, Velg-nya Seharga Mobil)

 

Join Dream.co.id