Harga 4 Rumah Miliarder Dunia, Bikin `Nelen` Ludah

Dinar | Kamis, 31 Oktober 2019 12:30
Harga 4 Rumah Miliarder Dunia, Bikin `Nelen` Ludah

Reporter : Idho Rahaldi

Berapa harganya?

Dream - Tentu tak mengherankan jika seorang miliarder memiliki tempat tinggal yang mewah dan megah.

Kesuksesan mereka membangun bisnis yang menghasilkan pundi-pundi uang membuatnya layak memiliki hunian yang nyaman bersama keluarga.

Rumah para miliarder ini kerap disebut sebagai istana. Bagaimana tidak, salah satunya bahkan memiliki rumah dengan harga mencapai Rp1 triliun!

Lantas bagaimana penampakan rumah para miliarder dunia itu? Gulir kebawah untuk melihatnya:

2 dari 5 halaman

Warren Buffet

 Rumah

(www.businessinsider.com)

Pertama ada Warren Buffet, CEO perusahaan Berkshire Hathaway ini memiliki rumah yang dinilai cukup kokoh dan indah. Meski begitu, ternyata harga rumah investor tersukses di dunia ini cukup murah. Hanya US$ 31.500 alias Rp441 juta saja.

Rumah yang terletak Omaha, Nebraska ini dibelinya tahun 1958. Nampaknya, Buffet sangat setia dengan rumah jadulnya.

3 dari 5 halaman

Mark Zuckerberg

 Mark Zuckerberg Kehilangan Harta Rp232 Triliun

Rumah Bos Facebook seluas 5 ribu meter persegi pertamanya dibuat oleh pengrajin di Palo Alto tahun 2011 dan dibeli seharga US$ 7 juta atau Rp98 miliar.

4 dari 5 halaman

Jeff Bezos

 Keren Banget, Gaya Rapat Jeff Bezos Out of The Box

Bos e-commerce raksasa Amazon, Jeff Bezos memiliki rumah di Medina, Washington. Harganya sekitar US$ 220 juta atau Rp 3,08 triliun. Bukan cuma itu, Bezos juga ternyata punya peternakan seluas 165 ribu hektar di Texas Barat.

5 dari 5 halaman

Bill Gates

 Bill

wikipedia

Bos Microsoft, Bill Gates membangun rumah berjuluk Xanadu 2.0 dari sebidang tanah yang dibelinya pada tahun 1988 seharga US$ 2 juta. Kemudian, proses pembangunannya memakan waktu sekitar 7 tahun dengan biaya di kisaran US$ 63,2 juta.

Ukurannya mencapai 6.100 meter persegi. Saat ini, nilai rumah tersebut diperkirakan lebih dari US$ 125 juta atau sekitar Rp 1,6 Triliun. Gates sendiri kabarnya membayar pajak properti sampai US$ 1 juta per tahunnya.

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id