Cuma Posting Foto Kaki, Mahasiswi Kedokteran Raup Rp90 Juta/Bulan

Dinar | Selasa, 26 Mei 2020 12:24
Cuma Posting Foto Kaki, Mahasiswi Kedokteran Raup Rp90 Juta/Bulan

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Hati-hati jika mau menjalani profesi ini ya. Bisa-bisa ada orang iseng yang meminta lebih.

Dream – Untuk mencari tambahan uang, tak jarang mahasiswa melakukan pekerjaan sampingan. Tanpa mengganggu jam belajar mereka, side job ini bisa menambah referensi pengalaman kamu saat akan melamar bekerja. 

Pekerjaan sampingan apapun bisa dilakukan para mahasiswa. Namun ada profesi tak biasa yang dilakukan seorang mahasiswa kedokteran. Selain tak lazim, penghasilannya juga cukup lumayan. Bisa meraup uang puluhan juta rupiah per bulan.

Dikutip dari Mirror, Selasa 26 Mei 2020, seorang mahasiswa kedokteran, Sweet Arches, mendapatkan tambahan pemasukan 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp90,24 juta per bulan hanya dengan menjual foto.

Bukan foto diri atau wajah yang dijualnya. Arches menjual foto kakinya. Dia mendapatkan pesan pribadi hingga 100 pesan per hari dengan permintaan yang unik. Menariknya, Arches menghabiskan waktu sampai 10 jam per hari untuk membuatnya sangat menarik.

Wanita ini mengatakan ada yang menyukai tumit, telapak kaki, dan jempol. Ada juga yang suka menyukai foto kakinya dalam beragam posisi.

Penggemar foto fetish juga pernah meminta Arches untuk membuat foto yang seolah-olah kakinya bau.

“ Sangat sulit untuk membuat kaki bau. Klien sangat senang meskipun baunya seperti masker kaki,” kata dia.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Iseng

Wanita yang tinggal di Portland, Oregon, Amerika Serikat, juga bekerja di rumah sakit. Dari penghasilan sampingan, dia mendapatkan uang hingga 58 ribu poundsterling (Rp1,05 miliar) per tahun.

Sekadar informasi, pekerjaannya sebagai asisten dokter bedah, hanya memberinya 1.600 poundsterling (Rp28,86 juta) per tahun.

 Sweet Arches© Mirror.co.uk

“ Ini gila,” kata dia.

Pekerjaan sampingannya ini berawal dari iseng-iseng. Arches berbagi foto kakinya di media sosial. Dia tak menyangka ini menjadi ladang uang baginya.

3 dari 3 halaman

Terobsesi dengan Kaki

Wanita ini mengaku terobsesi dengan kakinya dan kaki orang-orang sejak kecil. Dia melakukan segala cara agar kakinya terlihat menarik, misalnya mewarnai kuku kakinya.

Arches juga sering memberikan pijat kaki kepada teman-temannya. Dikatakan bahwa banyak orang menganggap sebelah mata soal kaki. Teman-temannya malah memanggilnya “ jorok”.

 Sweet Arches© Mirror.co.uk

Kemudian, temannya menunjukkan ada komunitas penyuka kaki. Archers pun tertarik dan membuat media sosialnya sendiri. Kini, dia punya 105 ribu pengikut di Instagram dan 25 ribu di Twitter. Wanita ini juga membuat akun situs di mana pengguna harus membayar langganan untuk foto ekslusif, OnlyFans. Dari sinilah dia juga mendapatkan pundi-pundi uang.

“ Jadi, pengguna bisa memesan video atau foto,” kata dia.

Tapi, tak semua foto dikabulkan. Misalnya, Arches pernah diminta untuk foto bugil, tapi dia menolak. 

Terkait
Join Dream.co.id