Kocek Greysia/Apriyani Makin Tebal, Grab Beri Hadiah Total Rp1 Miliar

Dinar | Selasa, 3 Agustus 2021 15:12

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Grab juga memberikan bonus lain berupa voucher belanja senilai Rp42 juta untuk seluruh pebulu tangkis yang berhasil menyabet medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Dream – Grab tak mau ketinggalan memberikan apresiasi kepada ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Perusahaan platform ride hailing ini turut memberikan bonus kepada pasangan pebulu tangkis peraih medali emas ini.

“ Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit. Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka,” kata Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Grab, Selasa 3 Agustus 2021.

Sebagai ungkapan terima kasih atas perjuangan dua kebanggan Indonesia ini, Grab memberikan bonus uang tunai masing-masing senilai Rp500 juta. 

Tak hanya Greysia dan Apriyani, Grab juga memberikan bonus kepada sang pelatih, Eng Hian, uang tunai senilai Rp100 juta.

Kocek Greysia/Apriyani Makin Tebal, Grab Beri Hadiah Total Rp1 Miliar
Grab Turut Menghadiahi Bonus Bagi Ganda Putri Bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
2 dari 5 halaman

Peraih Medali Perak dan Perunggu Juga Dapat

Selain itu, ketiganya juga mendapatkan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun. Masing-masing mendapatkan Rp42 juta.

Hadiah ini juga diberikan kepada peraih medali perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2021.

“ Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan,” tambah President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

3 dari 5 halaman

Usai Sabet Emas, Ini Rincian Hadiah hingga Miliaran Rupiah buat Greysia/Apriyani

Dream – Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan ini berbuah manis bagi Greysia dan Apriyani.

Keduanya dibanjiri hadiah dari berbagai pihak.

Dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa 3 Agustus 2021, keduanya mendapatkan bonus dari pemerintah senilai Rp5 miliar dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Selain itu, ada juga uang tunai yang dijanjikan oleh Juragan 99 yang sekaligus Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Bagi peraih emas, Gilang siap memberikan bonus Rp500 juta.

Ada juga Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara, siap memberikan bonus berupa tanah.

4 dari 5 halaman

Hadiah Lainnya

Masih ada bonus lagi yang menunggu keduanya dari Jepang. Seseorang sudah menyiapkan satu unit apartemen B Residence untuk Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan sang pelatih, Eng Hian. Kabar suka cita ini disampaikan oleh mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat di akun Twitternya.

Selain uang, tanah, dan apartemen, Greysia dan Apriyani juga akan mendapatkan hadiah dari Eka Celluler. Keduanya dijanjikan diberikan iPhone 12 Max Pro.

 

 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
© Akun Instagram @makassar_iinfo

5 dari 5 halaman

Pantas Untuk Sang Pemenang

Warganet menyebut hadiah-hadiah itu pantas diberikan kepada Greysia dan Apriyani. Karena perjuangan keras mereka, Indonesia bisa membawa pulang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

“ Di balik kemenangan, ada latihan dan mental yang menguras tenaga,” tulis @atoee_naufal.

“ Alhamdulillah,” tulis @uciciro.

“ Alhamdulilah. Sangat amat pantas untuk orang-orang seperti mereka dan pahlawan bangsa,” tulis @adhinstagram86.

Join Dream.co.id