Go-Food Apresiasi Ratusan Merchant dan Driver Rajin

Dinar | Kamis, 14 Maret 2019 19:22
Go-Food Apresiasi Ratusan Merchant dan Driver Rajin

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Bisnis pesan-antar makanan takkan berkembang tanpa kerja sama dengan mitra pengemudi dan merchant.

Dream – PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (PT Gojek Indonesia) kembali memberikan penghargaan kepada mitra driver dan merchant Go-Food. Perusahaan ini mengapresiasi kerja sama yang baik antara Go-Food dengan mitra dan merchant.

Vice President Gojek, Aristo Kristandyo, mengatakan, sejak hadir pada 2015, Go-Food telah berkembang menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar se-Asia Tenggara. Ada 400 ribu merchant kuliner yang digandeng dan 80 persen di antaranya adalah bisnis UMKM.

“ Apresiasi ini merupakan apresiasi atas pencapaian yang membanggakan dari mitra merchant Go-Food. Tak hanya di kota besar, tapi juga mewakili Indonesia di mana Go-Food berada,” kata Aristo di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Vice President Corporate Affairs Gojek, Rosel Lavina, mengatakan tahun ini ada 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver dari 92 kategori penghargaan dalam penghargaan ini. Rosel berkata acara apresiasi serupa digelar di 14 kota, seperti Jabodetabek, Makassar, dan Yogyakarta.

“ Juara Partner Go-Food 2019 yang diadakan di Jakarta kali ini melibatkan nominasi mitra merchant se-Jabodetabek. Ini merupakan bentuk apresiasi Go-Food terhadap pertumbuhan mitra merchant lokal yang merupakan pelaku kuliner UMKM,” kata dia.

Contoh kategori yang dilombakan di dalam ajang ini adalah partner Go-Food outlet terbaik, partner Go-Food pelanggan setia terbanyak, juara partner pencuci mulut, sampai partner Go-Food. Di Jabodetabek, ada 25 merchant di Jabodetabek yang mendapat apresiasi.

2 dari 2 halaman
Summer Style 2019
Join Dream.co.id