Gaya Elon Musk Pakai Kaus Saat Jumpa Luhut cs, Santuy Banget!

Dinar | Selasa, 26 April 2022 13:59

Reporter : Nabila Hanum

Gaya Elon Musk cuma pakai kaus ketemu Luhut cs menarik perhatian warganet Indonesia

Dream - CEO Tesla sekaligus pemilik Twitter, Elon Musk, memang dikenal memiliki gaya nyentrik. Hal itu juga terlihat saat ia menerima kunjungan delegasi Indonesia yang dipimpin Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Gaya Elon Musk mencuri perhatian saat hanya memakai kaus hitam dalam pertemuan yang berlangsung di Gigafactory Tesla, Austin, Texas, Amerika Serikat, Selasa 26 April 2022.

Jika Menko Luhut dan rombongan terlihat rapi dengan balutan jas, Elon Musk justru berpenampilan santai hanya menggunakan kaus berwarna hitam dengan celana jeans berwarna hitam.

 Gaya Elon Musk ketemu Luhut cs© Instagram @anindyabakrie

" Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan @elonrmuskk mendampingi Mentri Koordinator @luhut.pandjaitan bersama tim Marinvest, Duta Besar @rosanroeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1.000 Ha) di Austin, Texas," tulis Anindya Bakrie dalam akun Instagramnya.

Gaya Elon Musk Pakai Kaus Saat Jumpa Luhut cs, Santuy Banget!
Gaya Elon Musk Cuma Pakai Kaus Ketemu Luhut Cs (Instagram @anindyabakrie)
2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Hal ini sontak mengundang komentar warganet yang salfok dengan penampilan Elon Musk.

" Orang kaya mah bebas, kaosan aja," tulis @ramajuga

" Keren Elon Musk pake kaos doang gayanya santai banget.. tapi dia masuk 5 besar orang terkaya dunia.. mantap," komentar @ilho_mike

" Coba ini orang biasa, pasti udh diusir karena pakai kaos, ya pak," tulis @ega3ga

3 dari 3 halaman

Kerja sama dengan Indonesia

Anindya Bakrie dalam akun instagramnya menulis jika tujuan pertemuan tersebut adalah untuk meyakinkan Tesla menjajaki kerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemprosesan Nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance) yang baik dan berkelanjutan.

Luhut dan rombongan juga memaparkan program G20/B20, termasuk mengundang Elon Musk untuk bergabung ke International Advisory Caucus B20 dan hadir di acara B20 di pertengahan November 2022.

"Hari ini rupanya hari yang baik buat beliau karena rencana akuisisi Twitter nya sebesar USD 44 Miliard diterima oleh Board perusahaan tersebut, sehingga beliau akan memiliki perusahaan yang salah satu pengguna terbesarnya adalah Indonesia. Pantas beliau dalam mood yang bagus dan seru," tulisnya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anindya Bakrie (@anindyabakrie)

 

Terkait
Join Dream.co.id