Gaun Pernikahan Glamor Rp3 Miliar Jadi Sorotan

Dinar | Minggu, 24 Juni 2018 08:00
Gaun Pernikahan Glamor Rp3 Miliar Jadi Sorotan

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Untuk menghibur 1.500 tamu, mereka juga menyewa seorang penyanyi ternama Rusia, Emin, dan membayarnya dengan harga Rp6,54 miliar.

Dream – Nama Irina Chigirinskaya belakangan ini menjadi sorotan publik. Putri miliarder Rusia ini menjadi perhatian ketika mengenakan gaun super mahal untuk pesta pernikahannya.

Dikutip dari Mirror, Minggu 24 Juni 2018, harga gaun pernikahan yang dikenakannya mencapai 165 ribu poundsterling (Rp3,08 miliar). Gaun yang dikenakan Irina ini terbuat dari bahan lace dan bertabur batu mulia. Gaun ini dirancang oleh desainer asal Libanon, Zuhair Murad.

Tak hanya gaunnya yang wah, pesta pernikahannya juga super mewah. Biaya yang dianggarkan untuk menggelar pernikahan Irina-Moris ini mencapai 1,2 juta poundsterling (Rp22,43 miliar).

Untuk menghibur 1.500 tamu, mereka juga menyewa seorang penyanyi ternama Rusia, Emin, dan membayarnya dengan harga sebesar 350 ribu poundsterling (Rp6,54 miliar).

Pesta pernikahan ini juga dikabarkan lebih mewah daripada pesta pernikahan saudaranya, Maria, pada 2015.

Tamunya pun mendapatkan jamuan berupa salmon carpaccio, segala jenis ikan, dan kebab. Beraneka macam buah-buahan, seperti aprikot dan beri-berian pun juga menjadi hidangan bagi tamu.

“ Botol-botol sampanye pun tak henti-hentinya diberikan,” tulis seorang tamu undangan.

Sekadar informasi, perempuan berusia 18 tahun ini menikahi Moris Morelli, anak lelaki dari mantan deputi gubernur wilayah Arkhangelsk. Irina sendiri merupakan anak perempuan taipan konstruksi Rusia, Alexander Chigirinsky. Alexander adalah rekan dari pemilik Chelsea FC, Roman Abramovich.

Terkait
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id