Doa Berhubungan Intim Agar Punya Anak, Wajib Dibaca Bagi Para Pejuang Garis Biru

Dinar | Selasa, 27 September 2022 09:11

Reporter : Arini Saadah

Berhubungan suami istri bisa menambah keharmonisan dan kemesraan dalam membangun bahtera rumah tangga.

Dream - Doa berhubungan intim agar punya anak dibaca bagi pasangan suami istri yang sedang merencanakan memiliki momongan.

Agama Islam menganjurkan kepada pemeluknya agar membaca doa sebelum berhubungan intim dengan pasangan.

Berhubungan suami istri bagi pasangan yang sudah menikah bernilai ibadah yang sangat besar. Agar terhindar dari gangguan setan saat beribadah, maka dianjurkan untuk membaca doa.

Kekuatan doa berhubungan intim agar punya anak juga bisa mewujudkan keinginan seseorang yang sedang mengharapkan kehadiran buah hati.

Terdapat beberapa bacaan doa berhubungan intim agar punya anak. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Doa Berhubungan Intim Agar Punya Anak, Wajib Dibaca Bagi Para Pejuang Garis Biru
Ilustrasi Pasangan Muslim (Foto: Shutterstock)
2 dari 7 halaman

Doa Berhubungan Intim Agar Punya Anak

Bacaan doa berhubungan intim agar punya anak berikut ini juga bisa mendatangkan perlindungan dari Allah Swt. Diterangkan oleh Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dalam kitab Al-Ghuniyah li Thalibi Thariqil Haqqi Azza wa Jalla fil Akhlaq wat Tashawwuf wal Adabil Islamiyah, berikut doa berhubungan intim agar punya anak:

 بِسْمِ اللهِ العِلِيِّ العَظِيْمِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنْ قَدَّرْتَ أَنْ تَخْرُجَ مِنْ صُلْبِيْ، اَللَّهُمَّ جَنِّبْنِي الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنِيْ

Bismillâhil ‘aliyyil ‘azhîm. Allâhummaj‘alhu dzurriyyatan thayyibah in qaddarta an takhruja min shulbî. Allâhumma jannibnis syaithâna wa jannibis syaithâna mâ razaqtanî.

Artinya:

“ Dengan nama Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Tuhanku, jadikanlah ia keturunan yang baik bila Kau takdirkan ia keluar dari tulang punggungku. Tuhanku, jauhkan aku dari setan, dan jauhkan setan dari benih janin yang Kauanugerahkan padaku.”

3 dari 7 halaman

Doa Berhubungan Intim Agar Punya Anak Menurut Alquran

Selain itu, masih ada bacaan doa berhubungan intim agar punya anak yang bisa dibaca. Doa ini seperti yang dipanjatkan oleh Nabi zakaria alaihissalam. Beliau as tak kunjung dikaruniai seorang anak meskipun sudah lama menikah dan berusia senja.

Kemudian Nabi Zakaria as dan istrinya berdoa kepada Allah sebagaimana diabadikan dalam Al-Qur’an Surat Al Imran ayat 38:

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةًۚ اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاۤءِ

Rabbi hab lî mil ladungka dzurriyyatan thayyibah, innaka samî‘ud-du‘â'.

Artinya:

“ Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa.”

Setelah memanjatkan doa tersebut, kemudian Allah Swt mengabulkan doanya dan memberi rezeki seorang anak saleh yang diberi nama Yahya. Di kemudian hari, Yahya juga diangkat menjadi seorang Rasul dikenal dengan sebutan Nabi Yahya as.

Itulah mengapa doa tersebut bisa dibaca oleh pasangan suami istri yang ingin memiliki momongan. Semoga Sahabat Dream yang sedang berjuang untuk punya anak segera dikabulkan doa-doa dan usahanya oleh Allah Swt.

4 dari 7 halaman

Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri Selanjutnya

 Ilustrasi© Freepik.com

Bacaan doa sebelum berhubungan suami istri berikut ini terkandung dalam hadits sebagaimana diriwayatkan Bukhari dari Ibnu Abbas.

Rasulullah Saw bersabda:

" Seandainya salah seorang dari kalian, ketika menggauli istrinya, mengucapkan, 'Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkan setan dari kami dan jauhkan setan dari apa yang Engkau karuniakan kepada kami,' lalu keduanya ditakdirkan memiliki anak, maka setan tersebut tak membahayakannya."

Berdasarkan hadis tersebut, berikut bacaan doa sebelum berhubungan suami istri dalam bahasa Arab, latin dan artinya:

بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Bismillah, allahumma jannibnaassyyaithaana wa jannibis-syaithoona maarazaqtanaa.

Artinya:

" Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami."

 

5 dari 7 halaman

Doa Sebelum Berhubungan Agar Dikarunia Keturunan yang Baik

Doa berhubungan intim bagi pasangan suami istri sangat penting dilafalkan. Hal ini sebagai permohonan kepada Allah agar segera diberikan buah hati.

Menurut Syekh Abdul Qadir Jailani, doa berhubungan intim yang bisa kamu lafalkan ialah

Doa yang bisa kamu lafalkan setelah berhubungan intim menurut Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dalam Al-Ghuniyah li Thalibi Thariqil Haqqi Azza wa Jalla ialah sebagai berikut:

بِسْمِ اللهِ الحَمْدُ لِلهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المَاءِ بَشَرًا فَجَعَلَهُ نَسَبًا وَصَهْرًا وَكَانَ رَبُّكَ قَدِيْرًا

Artinya:

" Dengan nama Allah, segala puji bagi-Nya yang telah menciptakan manusia dari air, lalu menjadikannya sebagai keturunan dan kekerabatan. Tuhanmu Maha Kuasa."

6 dari 7 halaman

Doa Berhubungan Agar Punya Anak Menurut Nabi Zakaria

Sahabat Dream juga bisa memanjatkan doa Nabi Zakaria sebelum berhubungan badan dengan pasangan agar segera dikarunia buah hati. Doa ini juga terabadikan dalam Al-Quran Surat Al Imran ayat 38:

 رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةًۚ اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاۤءِ

Rabbi habli mil ladunka dzurriyyatan thayyibatan, innaka sami‘ud-du‘a.

Artinya:

" Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa." (QS Ali ‘Imran: 38)

7 dari 7 halaman

Doa Berhubungan Intim Agar Punya Anak yang Membahagiakan

Doa berhubungan intim yang terakhir dipanjatkan agar anak menjadi kebahagiaan bagi kehidupan orang tua dan dirinya sendiri. Berikut bacaan doa sebelum berhubungan badan yang perlu kamu amalkan:

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Walladziina yaquluna rabbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota a’yun waj’alna lilmuttaqina imama.

Artinya:

" Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al Furqan:74)

Join Dream.co.id