Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dear Millennial, Rencanakan Keuangan untuk Masa Depan Yuk

Dear Millennial, Rencanakan Keuangan untuk Masa Depan Yuk Foto: Pexels

Dream - Memiliki passion dan penghasilan yang lumayan di usia muda, sering kali membuat millennial lupa untuk merencanakan keuangan masa depan. Padahal, poin ini penting banget biar penghasilan nggak hanya numpang lewat doang.

Berikut ini adalah beberapa tips merencanakan keuangan yang bisa dilakukan:

Punya Reksa Dana Syariah

Reksa Dana Syariah kini menjadi salah satu produk investasi yang banyak diminati oleh millennial. Pasalnya, jenis investasi ini bisa diperoleh dengan mudah dan dikelola langsung manajemen yang profesional.

Berbasis syariah, sehingga uangmu akan diinvestasikan pada bidang-bidang yang tidak dilarang oleh agama.

Investasi Emas di Usia Muda

Siapa bilang nggak bisa investasi emas di usia muda? Kini kamu bisa berinvestasi berupa emas lantakan (batangan) dengan cara yang mudah dan menguntungkan. Nggak perlu langsung bayar cash, kini ada produk syariah cicil emas yang bisa kamu coba agar bisa berinvestasi jangka panjang yang sesuai dengan syariat agama.

Tabungan Berjangka

Tabungan Berjangka adalah jenis investasi yang mengharuskan kamu untuk menabung dengan nominal tertentu pada suatu periode waktu. Nah, selama periode waktu ini kamu nggak boleh mengambilnya ya, jadi diharapkan bisa menabung secara istiqomah.

Jika sesuai dengan prinsip syariah, Tabungan berjangka memiliki prinsip mudharabah muthlaqah dengan bagi hasil yang kompetitif.

Dari ketiga jenis investasi di atas, mana nih yang kamu pilih? Semuanya ada di Bank Syariah Mandiri yang menyediakan berbagai produk serta fitur perbankan berbasis syariah yang akan menemanimu merencanakan masa depan.

Mulai dari Si Muda Emasku, Tabungan Wadiah, Reksa dana Syariah, hingga Mandiri Syariah Mobile Banking yang membuat segalanya makin mudah.

Ada banyak lagi produk syariah lainnya yang bisa kamu kepoin di syariahmandiri.co.id. Bagi kamu calon nasabah, yuk isi polling online berikut ini. Lima orang terpilih akan mendapatkan hadiah menarik dari Bank Syariah Mandiri. Pastikan kamu adalah salah satunya ya!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Serunya Ngabuburit ala Gen Z, Bikin Ramadhan Makin Asyik!

Serunya Ngabuburit ala Gen Z, Bikin Ramadhan Makin Asyik!

Ramadan selalu menjadi momen istimewa yang dinanti-nantikan setiap tahunnya bagi umat Islam di seluruh dunia.

Baca Selengkapnya
Jakarta Ada Peringkat 9 Kota dengan Tingkat Stres Tertinggi di Dunia

Jakarta Ada Peringkat 9 Kota dengan Tingkat Stres Tertinggi di Dunia

Jakarta jadi Kota kesembilan dengan tingkat stres tertinggi di dunia. gen Z dan milenials yang paling banyak mengalaminya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! POV Kerja Hari Pertama

NOTED KAK! POV Kerja Hari Pertama

Sahabat Dream, kalian ada gak yang vermak CV biar diterima kerja? Nah, begini jadinya jika kamu berlebihan menulis profil.

Baca Selengkapnya