Cuma di Rumah Saja, Begini Cara Irish Bella Cari Tambahan Uang

Dinar | Kamis, 18 November 2021 07:12

Reporter : Nur Ulfa

Memulai dengan bisnis kecil-kecilan

Dream - Semenjak menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella mulai fokus ke dunia bisnis. Terlebih di kondisi seperti ini, menjalankan bisnis salah satu cara agar tetap bisa menghasilkan uang.

Semangatnya yang kuat dan mampu membagi waktu saat mengurus anak dan suami serta menjadi entrepreneur membuat Irish menjadi panutan bagi ibu-ibu muda.

iRISH PUN didapuk mejadi Brand Ambassador Raena yang merupakan platform dropshipper dan reseller produk kecantikan, perawatan pribadi, dan kesehatan.

Irish dianggap sebagai selebiriti yang membawa pengaruh besar dan selalu terlihat postif.

" Waktu tim Rena kontak aku, aku langsung excited karena aku taHu kan Raena ini platform untuk dropshipper dan reseller yang besar," ujar Irish Bella dalam keterangannya.

 irish© instagram

Cuma di Rumah Saja, Begini Cara Irish Bella Cari Tambahan Uang
Irish Bella
2 dari 4 halaman

Di Rumah Aja Bisa Menghasilkan Uang

Menurut Irish Bella, ibu rumah tangga yang hanya mengurus anak di rumah dan tidak bekerja kantoran juga bisa menghasilkan uang dengan memulai usaha seperti ini.

" Ini cocok banget untuk ibu muda yang mau usaha tanpa pusing mulai dari mana," ujar dia.

Irish berharap platform ini bisa memberikan dampak positif bagi wanita-wanita yang ingin menghasilkan uang walau cuma di rumah.

" Harapannya dengan aku sebagai Brand Ambassador ini Raena bisa terus menjadi platform yang besar dan memberikan manfaat untuk orang banyak, dan yang terpenting support untuk bisnis kecantikan tanah air," imbuh dia.

3 dari 4 halaman

Pertama Kali Mendaki dan Keram, Pose Irish Bella Tidur di Tanah Jadi Omongan

Dream - Pasangan suami istri, Irish Bella dan Ammar Zoni untuk pertama kalinya melakukan pendakian di kawasan Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Untuk bisa mencapai ke puncak, keduanya menghabiskan waktu selama kurang dari 9 jam.

" 2958Mdpl = 15km hiking & diselesaikan dalam waktu 8 jam 20 menit, very happy because physically getting better," tulis Ammar Zoni di akun Instagram.

Merasakan kenikmatan bisa mendaki gunung, Ammar mengimbau followersnya untuk meluangkan waktu dengan melakukan aktivtas serupa.

" So tunggu apalagi guys yg masih pada males olahraga, move your ass and go to the gym!!," ungkap Ammar Ammar sambil berpromosi salah satu tempat fitnes.

Perjuangan berat justru harus dilalui Irish untuk bisa sampai ke puncak gunung. Sebagai pendakian pertamanya, Irish mengaku kakinya sempat mengalami keram.

" Kaki kiriku sudah komplain sudah keram," ucap Irish Bella.

Mencapai puncak gunung yang banyak dijadikan areal pendakian para pecinta alam, ibu satu anak ini langsung merebahkan seluruh badannya di atas tanah di antara pepohonan.

4 dari 4 halaman

Ramai Komentar Netizen

 irish© instagram

Sedangkan netizen yang melihat potret ini ramai berkomentar.

" Baru liat artis prempuan kaya gini,ga jaim tidur beralaskan tanah d alam,,mbak irisbela," kata akun ogieskaa.

" MasyaAllah so sweet nyaa pasangan iniiii," kata akun citra.khariisma_.

" MasyaAllah mommy nya Abang Air hebat banget," kata akun hennyhendriani941.

" MasyaAllah keren banget kalian," kata akun aldannish.

Join Dream.co.id