Kekayaan Bill dan Melinda Gates yang Cerai Usai 27 Tahun Menikah

Dinar | Selasa, 4 Mei 2021 15:12

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Pemilik Microsoft dan Melinda yang pernah menjadi manager di perusahaan Bill Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berusia 27 tahun.

Dream – Kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, Bill Gates dan Melinda French Gates. Setelah mengarungi pernikahan selama 27 tahun, miliarder tajir pemilik Microsoft ini memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Melinda.

“ Setelah melalui banyak pemikiran dan pekerjaan dalam hubungan kami, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan,” cuit Gates di akun Twitter @BillGates, Selasa 4 Mei 2021.

Sekadar informasi, Bill merupakan salah satu miliarder di dunia. Dia adalah pendiri Microsoft, sedangkan sang istri, Melinda, adalah mantan manajer Microsoft. Wanita bernama asli Melinda itu merupakan pemerhati kesehatan global dan kesetaraan gender.

Menurut Forbes, kekayaan Bill Gates senilai US$130,5 miliar atau sekitar Rp1.888,41 triliun. sedangkan Melinda, dikutip dari spearswms.com, memiliki kekayaan mencapai US$70 miliar (Rp1.012,94 triliun).

Kekayaan keduanya, berasal dari beragam sumber. Yaitu, Microsoft, Bill and Melinda Gates Foundation, Cascade Investments—perusahaan induk yang dibuat dari hasil penjualan saham Microsoft dan dividen yang dijalankan oleh Michael Larson, Gates Venture, dan saham.

Kekayaan Bill dan Melinda Gates yang Cerai Usai 27 Tahun Menikah
Bill Gates Dan Keluarga (Facebook: Bill Gates)
2 dari 3 halaman

27 Tahun Menikah, Bill Gates dan Melinda Bercerai

Dream - Satu lagi miliarder dunia yang memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya. Setelah Jeff Bezos, kini Bill Gates memutuskan bercerai dengan sang istri, Melinda Gates.

" Setelah melalui banyak pemikiran dan pekerjaan dalam hubungan kami, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan," cuit Gates di akun Twitternya, @BillGates, Selasa 4 Mei 2021.

Dia mengatakan, selama 27 tahun pernikahan, Bill dan Melinda telah membesarkan ketiga anaknya. Tak hanya itu, keduanya telah membangun yayasan yang mendorong orang-orang untuk hidup sehat dan produktif.

 

 Bill dan Melinda Gates memutuskan untuk bercerai
© Akun Twitter @BillGates

3 dari 3 halaman

Kabar baiknya, meskipun bercerai, Bill dan Melinda tetap akan bersama-sama bekerja di Bill and Melinda Gates Foundation.

 

© Dream

" Namun, kami tak lagi bisa berkembang bersama layaknya pasangan di fase berikutnya dalam kehidupan kami," cuit dia.

Dalam cuitannya, Bill dan Melinda meminta ruang privat untuk keluarga mereka terkait berita perceraian ini.

Join Dream.co.id