Bukopin Syariah Manjakan Nasabah Saat Berada di Bandara

Dinar | Jumat, 24 Mei 2019 10:15
Bukopin Syariah Manjakan Nasabah Saat Berada di Bandara

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Cara ini juga bertujuan untuk menggenjot dana murah.

Dream – PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) melanjutkan program Airport Executive Lounge Free untuk nasabah. Fasilitas ini berlaku bagi nasabah Tabungan iB SiAga dan iB SiAga Bisnis dengan saldo minimal Rp25 juta ketika bertransaksi.

Dikutip dari keterangan tertulis Bukopin Syariah yang diterima Dream, Kamis 23 Mei 2019, Direktur Utama Bukopin Syariah, Saidi Mulia Lubis, mengatakan fasilitas Airport Executive Lounge Gratis berlaku di seluruh airport executive lounge yang bekerja sama di seluruh Indonesia.

Beberapa lounge yang bisa dimanfaatkan nasabah itu diantaranya Blue Sky Premier Lounge, Saphire Lounge, dan Concordia Lounge. Saidi berharap program ini bisa meningkatkan dana murah.

“ Selain sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi nasabah, program ini diharapkan dapat meningkatkan sumber dana murah serta menambah customer base,” kata dia di Jakarta.

Saidi mengatakan ada 26 airport executive lounge di 19 bandara yang sudah bekerja sama dengan Bukopin Syariah. Misalnya, Bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma. Ada juga Bandara Kualanamu, Hussein Sastranegara, dan Ngurah Rai.

2 dari 3 halaman
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id