Crazy Rich Malang Borong Coklat Se-Truk Buat Isi Kolam Renang di Ultah Anak

Dinar | Jumat, 24 September 2021 17:47

Reporter : Nur Ulfa

Pesta ulang tahun juga dihadiri selebritis

Dream - Pasangan Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widaya Pramana kembali membuat kehebohan. Pasangan suami istri ini menggelar pesta ulang tahun untuk putri keduanya dengan acara yang mengejutkan.

Pesta ulang tahun bertema Mermaid itu dilakukan di dalam sebuah kolam renang berisikan coklat dalan sebuah buah berbentuk telur dari sebuah merek ternama. Shandy sengaja membeli 1 truk coklat dan dimasukan ke dalam kolam renang.

Lewat akun Instagramnya, Shandy mengungkapkan ide acara ulang tahun itu awalnya hanya ingin membeli kado berupa cokelat sebanyak satu truk yang diberikan kepada putrinya. Namun dalam perkembangannya, muncul ide untuk menumpahkan seluruh kotak cokelat sebanyak 10 ribu buah itu ke dalam kolam renang.

" Haha kyknya bnyk bgt yg dikasi ni," tulis Shandy di instagram.

 

Crazy Rich Malang Borong Coklat Se-Truk Buat Isi Kolam Renang di Ultah Anak
Shandy Dan Gilang, Foto : Instagram @shandypurnamasari
2 dari 3 halaman

Kolam Renang Isi Coklat

 ua© instagram

Selain membahagiakan putrinya dengan membuat kolam renang yang berisi ribuan coklat. Shandy sengaja memesan coklat tersebut untuk dibagikan kepada orang-orang sekitar dan ke panti asuhan.

" Setengahnya dikasi ke panti asuhan juga," katanya lagi.

Perayaan ulang tahun putri dari keluarga Crazy Rich Malang ini dihadiri sejumlah selebritis beserta anak-anak mereka. Tampak hadir Sarwendah yang mengajak kedua putrinya serta Vanessa Angel yang membawa putranya, Gala.

 

3 dari 3 halaman

Komen Netizen

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen.

" Sultan emang beda kinderjoy buat mainan dikolam renang, anakku aja kalo diajak kealfa megang kinderjoy lgsg tak pelototin," kata akun meseseres_.

" Apalah daya kalau ke indomart gak mampu beli kinderjoy," kata akun ayurhyu0296.

" Anak tetangga pasti nangis melihat ini," kata akun adityazaki.

Join Dream.co.id