Besaran Uang Bulanan Sederet Selebriti Tanah Air, Jennifer Jill Jumlahnya Tak Terduga!

Dinar | Sabtu, 24 September 2022 18:28

Reporter : Alfi Salima Puteri

Namun nyatanya ada juga lho beberapa selebriti yang mendapatkan uang bulanan yang nggak sesuai kamu bayangkan.

Dream - Sederet selebriti sultan kerap memperlihatkan kehidupannya yang mewah. Mulai dari kepemilikan barang-barang branded, hingga rumah yang ditinggali begitu megah.

Untuk urusan uang bulanan, mungkin Sahabat Dream berpikir mereka menerima jatah bulanan dari sang suami dengan jumlah yang fantastis.

Namun nyatanya ada juga lho beberapa selebriti yang mendapatkan uang bulanan yang nggak sesuai kamu bayangkan. Bahkan, nggak sampai puluhan juta lho.

Yuk simak rangkuman Dream.co.id dari Brilio.net, Sabtu, 24 September 2022, uang bulanan seleb yang tak terduga.

1. Jennifer Jill

 Besaran uang bulanan 8 seleb yang tak terduga.© Brilio.net

Memiliki kekayaan melimpah, tak membuat Jennifer Jill menuntut uang nafkah besar dari sang suami, Ajun Perwira. Ia pun mengungkapkan hanya meminta Ajun memberikan uang bulanan sebesar Rp5 juta. Meski demikian, ia tidak menolak jika Ajun memberikan lebih dari itu.

" Jadi paling nggak tiap bulan harus ada Rp5 juta misalnya. Lo harus udah masukin Rp5 juta, lebih bagus, tapi nggak boleh kurang dari Rp5 juta," tutur Jennifer.

Besaran Uang Bulanan Sederet Selebriti Tanah Air, Jennifer Jill Jumlahnya Tak Terduga!
Foto: Brilio.net
2 dari 5 halaman

2. Sarwendah

 Besaran uang bulanan 8 seleb yang tak terduga.© Brilio.net

Melalui video di kanal YouTube MOP Channel, Ruben Onsu membeberkan jatah uang bulanan yang diberikan kepada sang istri, Sarwendah. Ayah sambung Onyo ini menyebutkan jika ia memberi jatah bulanan untuk Sarwendah dengan jumlah yang cukup besar. Untuk belanja keperluan dapur, Ruben memberikan sebesar Rp40 juta.

" Ya justru istri gue dapat bulanan, uang belanja doang, uang dapurnya dia Rp40 juta. Itu uang dapur," ujar Ruben Onsu.

3. Paula Verhoeven

 Besaran uang bulanan 8 seleb yang tak terduga.© Brilio.net

Siapa yang tak kenal Paula Verhoeven? Model cantik yang kini menjadi istri Baim Wong ini kian aktif di industri hiburan. Ia pun kerap membagikan beragam aktivitasnya di laman Instagram dan YouTube pribadinya. Di balik kariernya yang melejit, berapa sih uang bulanan yang diterima Paula?

Dalam satu momen, terkuat uang bulanan yang diberikan Baim Wong untuk Paula. Jumlah ini terbongkar saat Baim menelepon Paula yang tertangkap dalam video Rans Entertainment. Ayah Kiano dan Kenzo ini memberikan Rp200 juta untuk sang istri dalam memenuhi kebutuhannya.

" Sayang, uang yang kemarin udah masuk," tanya Baim ke Paula.

" Uang apaan?" jawab Paula.

" Udah, kan aku udah bilang makasih sama kamu," kata Paula.

" Oh iya lupa, berapa sayang?" tanya Baim lagi.

" Rp200 (juta)," jawab Paula.

3 dari 5 halaman

4. Nagita Slavina

 Besaran uang bulanan 8 seleb yang tak terduga.© Brilio.net

Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi sempat mengungkapkan uang jatah bulanan yang ia berikan kepada Nagita Slavina. Ayah 2 anak ini memberikan nominal fantastis, yakni Rp200 juta setiap bulan. Raffi menjelaskan jika besaran uang tersebut dibagi dalam beberapa bagian.

" Nagita sih aku jatah cash adalah Rp50 juta rupiah, credit card ada 3 (isi masing-masing) Rp50 juta, Rp50 juta, Rp50 juta. Jadi sampai Rp200 juta lah," ujar Raffi Ahmad.

Meski demikan, Raffi menyebut jika sang istri termasuk wanita cerdas dalam mengatur uang. Nagita tak pernah menghabiskan uang bulanan yang sudah dijatah oleh Raffi. Jika ingin berbelanja keperluan pribadi, Nagita biasanya akan menggunakan uangnya sendiri.

" Dia itu hebatnya nggak pernah ngabisin, (belanja) pakai uangnya sendiri. Dia misalnya, kalau ada card, pakai kalau perlu aja. Pinter dia,” lanjutnya.

5. Ussy Sulistiawaty

 Besaran uang bulanan 8 seleb yang tak terduga.© Brilio.net

Nggak berbeda jauh dengan Nagita Slavina, Ussy Sulistiawaty pun mendapatkan uang bulanan fantastis dari sang suami, Andhika Pratama. Hal ini diungkapkan Andhika saat menjadi bintang tamu di program acara televisi swasta. Saat itu, Raffi bertanya mengenai uang belanja yang diberikan Andhika kepada Ussy. Ia pun menyebut di angka Rp200 juta.

" Jadi uang belanja Rp200 juta? Gokil," kata Raffi Ahmad kepada Andhika Pratama.

Nominal itu dibenarkan Andhika yang sontak membuat Gading Marten sebagai bintang tamu ikut kaget. Menambahkan, Andhika menyebut jika seluruh pengeluaran rumah tangga dikontrol oleh sang istri.

4 dari 5 halaman

6. Lesty Kejora

 Besaran uang bulanan 8 seleb yang tak terduga.© Brilio.net

Di salah satu kesempatan, Rizky Billar pun turut mengungkapkan uang bulanan yang ia berikan untuk Lesty Kejora. Meski tak menyebutkan nominal, ia berujar jika uang bulanan yang diberikan untuk sang istri mencapai tiga digit. Selain itu, ayah satu anak ini juga memberikan fasilitas kartu kredit untuk memenuhi kebutuhannya.

" Untuk per bulan itu, sebenarnya saya kasih dia (Lesti) dua, dikirimin uang ya hampir tiga digit, plus saya kasih dia fasilitas kartu kredit yang bebas ia gunakan," ujar Rizky Billar dilansir dari kapanlagi.com.

Akan tetapi, Rizky Billar justru heran dengan kesederhanaan Lesti yang tak berfoya-foya dengan uang bulanan dan fasilitas darinya.   " Cuma, ini anak memang sejarang dan sesederhana itu ya, jadi ketika saya kasih ini (uang bulanan) bener-bener jarang dia sentuh," ujar Rizky Billar.  

7. Bella Shofie

 Besaran uang bulanan 8 seleb yang tak terduga.© Brilio.net

Dinikahi pengusaha kaya raya, tak heran kalau Bella Shofie mendapat uang bulanan yang fantastis dari sang suami, Daniel Rigan. Dilansir dari Fimela.com, Bella Shofie mengaku kalau dirinya mendapatkan jatah uang bulanan Rp350 juta dari Daniel Rigan. Meski demikian, Bella Shofie tak mau hanya berdiam diri saja. Ia justru ikut merintis usaha di bidang skincare.

5 dari 5 halaman

8. Shanty Denny

 Besaran uang bulanan 8 seleb yang tak terduga.© Brilio.net

Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti, pun turut bicara terus terang seputar uang bulanan yang diterimanya dari sang suami. Dalam obrolan dengan Ayu Dewi, ia menerima jatah uang bulanan sebesar puluhan juta. Sayangnya, ia tak mau terang-terangan menyebut nominalnya.

" Iya (nolnya 7), tapi saya nyerahin semuanya ke dia (Denny Cagur), ya. Kayak bayar listrik, bayar keperluan rumah tangga, silakan," tutur Shanty Denny dilansir dari YouTube Ayu Dewi.

Join Dream.co.id