Bersedia Pakai HP Flip-Flop Jadul, Perusahaan Berani Bayar Rp14 Juta

Dinar | Rabu, 12 Juni 2019 17:37
Bersedia Pakai HP Flip-Flop Jadul, Perusahaan Berani Bayar Rp14 Juta

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Asyik bukan?

Dream – Kamu yang hidup di era 90-an, pasti pernah menginginkan telepon seluler (Ponsel) dengan bentuk flip-flop. Di zamannya, ponsel ini memang pernah menjadi gadget paling hot.

Itu kejayaan masa lalu. Kini Ponsel flip-flop telah menjadi piranti elektronik “ antik”.

Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan Ponsel ini, sebuah perusahaan membuat penawaran yang sangat menarik. Sambil mengenang masa lalu, kamu juga bisa mendapatkan uang Rp14 juta.

Strategi promosi inilah yang dilakukan sebuah perusahaan dengan membayar orang yang bersedia menggunakan ponsel flip. Perusahaan tersebut bernama Frontier Communicatios.

Dikutip dari Oddity Central, Rabu 12 Juni 2019, manajemen Frontier siap membayar seseorang yang beralih dari smartphone ke ponsel flip selama seminggu. Perusahaan yang berbasis di Utah, Amerika Serikat, ini menawarkan uang US$1000 (Rp14,26 juta) bagi mereka yang bersedia ikut tantangan ini.

Pemenang yang beruntung akan dicatat seberapa lama mengerjakan aktivitas seperti mengetik SMS dan mengirim e-mail. Pengguna juga akan dipantau seberapa banyak tidurnya jika menggunakan ponsel flip dan produktivitasnya selama sepekan.

“ Betul. Kami sedang mencari satu jiwa pemberani untuk rela menyerahkan smartphone mereka selama tujuh hari penuh demi ponsel flip. Gila! Kami tahu. Itulah sebabnya kami ingin melihat apa yang terjadi. Bagaimana tidurmu? Apakah kamu lebih atau kurang produktif? Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Apakah kamu merasa seperti kembali ke masa lalu?” tulis perusahaan.

2 dari 2 halaman
Terkait
Eksklusif Wawancara Ha Sung Woon di Taiwan dan Fan Meeting Seru
Join Dream.co.id