Borong Cokelat Buat Pegawai Alfamart, Anak Bos Jalan Tol Beri Pesan Nyelekit Buat Ibu Pengendara Mercy

Dinar | Kamis, 18 Agustus 2022 08:12

Reporter : Alfi Salima Puteri

Bukan hanya Jusuf Hamka, anaknya Feisal Hamka juga mengomentari kasus tersebut. Bahkan, isi komentar anak bos jalan tol ini begitu tajam.

Dream - Kasus pengendara Mercedes Benz yang diduga mengutil cokelat dan memaksa pegawai Alfamart meminta maaf menjadi bahan sindiran banyak pihak. Meski kedua pihak yang berseteru sudah berdamai, banyak yang membuat sindiran dari peristiwa tersebut.

Tak hanya kalangan content creator yang terkenal paling gesit ketika isu besar sedang menjadi perhatian, tema serupa juga diambil putra bos Jalan Tol, Jusuf Hamka, bernama Feisal Hamka. 

Sang putra pemilik jalan tol ini bahkan secara khusus mendatangi minimarket yang menjadi lokasi kejadian dan membuat unggahan dengan komentar cukup menohok. 

" Pagi ini saya berangkat ke TKP @alfamart tempat kejadian di mana maling berkendaraan mewah mengancam penjaga toko untuk meminta maaf. Sungguh lega sekali mendengar kalau kasus ini sudah diurus oleh kepolisian setempat dan juga dibantu oleh Bang Hotman," tulisnya dalam keterangan video di akun Instagram yang diunggah Selasa, 16 Agustus 2022.

Borong Cokelat Buat Pegawai Alfamart, Anak Bos Jalan Tol Beri Pesan Nyelekit Buat Ibu Pengendara Mercy
Foto: Instagram @feisalhamka
2 dari 3 halaman

Namun sayang Feisal tak sempat bertemu dengan pegawai wanita Alfamart yang menjadi korban dari aksi ibu pengutil cokelat tersebut.

Tak kecewa dengan hal tersebut, Feisal memutuskan untuk memborong cokelat dengan merek sama yang diduga diambil oleh ibu pengendara Mercedes Benz beberapa waktu lalu itu.

" Sayang tidak sempat bertemu mbak yang kerja kemarin, akhirnya saya belikan para karyawan yang kerja di sana cokelat yang dicuri Bu Mariana kemarin. Biar mereka bisa ikut mencicipi manisnya rasa keadilan," lanjutnya.

 Feisal belikan cokelat untuk para pegawai Alfamart.© Instagram @feisalhamka

Feisal bahkan secara terang-terangan memberikan pesan khusus kepada pengendara Mercy yang belakangan diketahui bernama Mariana. Isi pesan Feisal bernada cukup pedas.

3 dari 3 halaman

"Wahai @mariana.ahong, jangan mentang2 punya uang jadi bisa semena2, sungguh terlalu, memakai kekuasaan untuk menindas, bukannya melindungi yang lemah. Ayah saya selalu mengajarkan untuk jangan hanya merasa bisa, tapi harus juga bisa merasa," tulisnya untuk pengendara Mercy.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian serta pengacara kondang, Hotman Paris yang siap mengawal kasus ini.

"Alam tidak buta dan tuli, dengan kekuatan netizen, keadilan dapat ditegakkan! Respect dan terima kasih kepada @divisihumaspolri Polri dan Bang @hotmanparisofficial yang sigap dan tanggap dalam mengawal kasus ini, LIBAS! 💪🏼," tutupnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Feisal Hamka (@feisalhamka)

 

 

Terkait
Join Dream.co.id