Minta Nama Barang Pesanan Olshop Tak Disebut, Pemesan Malu Tak Kepalang Saat Paket Datang

Dinar | Selasa, 11 Januari 2022 09:12

Reporter : Alfi Salima Puteri

Sepertinya si penjual tak memahami maksud wanita itu dalam pesan catatannya. Alhasil kurir menyadari barang yang dikirimkannya.

Dream - Seorang wanita membagikan kejadian memalukan yang menimpa dirinya saat berbelanja online. Tak ingin barang belanjaan diketahui oleh orang lain maupun kurir yang mengantar, dia berusaha untuk menyembunyikan identitas paket yang baru dibeli.

Terlanjur diketahui banyak orang, pengalaman memalukan tersebut akhirnya diceritakannya di jejaring media sosial Twitter lewat akun @issavaley pada Sabtu, 8 Januari 2022 dan menjadi viral.

Wanita yang diketahui bernama Chika mengunggah foto resi paket miliknya yang segera menjadi viral di media sosial Twitter. Saat memesan di aplikasi e-commerce, Chika menuliskan suatu permintaan hal di catatan pemesanan.

Ia meminta kepada si penjual agar tidak memberikan nama di paket miliknya tersebut. Chika juga meminta agar si penjual hanya menuliskan pemesanannya dengan nama baju saja.

 

Minta Nama Barang Pesanan Olshop Tak Disebut, Pemesan Malu Tak Kepalang Saat Paket Datang
© MEN
2 dari 3 halaman

Sudah Beri Pesan Khusus di Nama Paket

Namun, si penjual online shop tersebut rupanya tidak mengubah nama pesanan yang diminta oleh Chika. Si penjual malah justru menuliskan kembali catatan yang ditulis oleh Chika dan dicetak di resi tersebut.

 

" Catatan: Halo, tolong jangan namakan lingerie seksi dalam paketnya ya, cukup namakan baju saja. Thx," tulisan di catatan resi paket tersebut.

3 dari 3 halaman

Cuma Bisa Bengong

Namun permintaan tinggal sebatas harapan. Rupanya si penjual tetap menuliskan nama pesanan di paket yang diantarkan. Chika ternyata memesan sebuah lingerie seksi.

Setelah mengetahui hal tersebut, Chika tak habis pikir dengan tindakan si penjual, yang malah mengulang kembali permintaannya. " Oh God," tulis Chika di cuitannya tersebut.

Kini cuitan Chika telah mendapatkan lebih dari 32 ribu likes dan mendapat berbagai reply dari warganet. Kebanyakan dari mereka menertawakan kejadian yang menimpa wanita tersebut.

" Wkwkwk pasti takut ketahuan," balas warganet.

" Catatannya malah diikutin anjir," timpal warganet lainnya.

" Hahaha diperjelas," tulis warganet.

" Ngakak banget astaga, percuma dong bikin notes," imbuh warganet.

Terkait
Join Dream.co.id