Begini Cara Orang Terkaya Dunia Perlakuka Anaknya

Dinar | Sabtu, 31 Maret 2018 13:00
Begini Cara Orang Terkaya Dunia Perlakuka Anaknya

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Keluarga terkaya di dunia, Rockefeller, punya cara-cara unik untuk menurunkan sifat-sifat baik untuk menjadi orang kaya.

Dream – Setiap orang tua menginginkan anak-anaknya sukses. Misalnya mewariskan sifat yang sama kepada anak-anaknya dalam hal manajemen kekayaan.

Salah satu keluarga terkaya di dunia, Rockefeller, punya cara-cara unik untuk menurunkan sifat-sifat baik untuk menjadi orang kaya.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 1 April 2018, ada empat cara yang dilakukan oleh keluarga ini. Pertama adalah mengadakan pertemuan keluarga secara regular. Pertemuan keluarga ini sangat penting untuk memberikan kesan bahwa sang anak adalah anggota keluarga yang selalu mendukungnya.

Direktur Utama Rockefeller&Co., Davide Rockefeller Jr., mengatakan bahwa anggota keluarga yang berusia 21 tahun akan diundang untuk mengikuti pertemuan keluarga. Di pertemuan itu, keluarga akan berbicarta tentang arah, proyek, anggota baru, dan berita keluarga lainnya.

Ke dua, mengenang sejarah keluarga. Dengan cara ini, keluarga Rockefeller bisa menurunkan nilai-nilai positif kepada anak.

Ke tiga, tidak memiliki bisnis keluarga. David mengatakan bisnis keluarga bisa menimbulkan perpecahan. Inilah yang menyebabkan keluarga ini tak bisa mengontrol bisnis keluarga. Mereka hanya bisa mengawasi saham dari perusahan yang mereka miliki.

Ke empat, menjaga nilai dan tradisi. Salah satu nilai yang keluarga Rockefeller turunkan adalah berbuat baik dan bersedekah dalam kegiatan filantropi.

(Sumber: Liputan6.com/Vina A. Muliana)

Komentar
Beri Komentar
Twitter Akan Punya Fitur Mirip Instastory
Join Dream.co.id
Fashion Spread: Comfort Galore