Cukup Sekali Klik, Belanjaan Nasabah BCA di Shopee Terbayar

Dinar | Kamis, 10 Januari 2019 10:15
Cukup Sekali Klik, Belanjaan Nasabah BCA di Shopee Terbayar

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Dengan fitur ini, masyarakat bisa membayar belanjaan dengan mudah.

Dream – Belakangan ini, transaksi pembayaran secara online semakin diminati masyarakat. Apalagi, masyarakat juga gemar belanja di portal e-commerce.

“ Sekarang, minat masyarakat sangat tinggi untuk belanja online. Ketika belanja, banyak sekali tombol yang harus diklik,” kata Wakil Presiden Direktur BCA, Armand W. Hartono, di Jakarta, Rabu 9 Januari 2019.

Melihat hal ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan Shopee Indonesia melakukan kerja sama dengan OneKlik. Armand mengatakan fitur ini mempermudah masyarakat untuk membayar belanjaan.

“ Kami bekerja sama dengan Shopee untuk melakukan pembayaran yang mudah dengan OneKlik hanya satu kali klik,” kata dia.

Armand mengatakan OneKlik merupakan solusi baru bayar belanja online yang membuat nasabah dapat langsung menekan tombol satu kali untuk melakukan pembayaran pada aplikasi merchant.

Nasabah cukup dengan mendaftarkan sumber dana dari rekening BCA. Dengan begitu, OneKlik bisa langsung digunakan.

OneKlik juga memiliki limit harian yang dapat membuat para nasabah tidak perlu khawatir uang belanja bobol. Limit harian itu dapat diatur sendiri oleh nasabah.

“ Dengan menggunakan OneKlik melakukan pembayaran bisa dengan instan,bebas ribet, transaksi tanpa batas, dan juga terkendali,” kata dia.

(Sah, Laporan: Ava Haprin) 

2 dari 3 halaman
Begini Pengalaman Umrah Zea Giena, Juara Dream Inspiring Woman 2018
Join Dream.co.id