Bank BCA Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan, Simak Posisi dan Syaratnya di Sini

Dinar | Senin, 26 September 2022 16:45

Reporter : Alfi Salima Puteri

BCA juga disebut sebagai bank swasta terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1957. Ada banyak tunjangan dan bonus yang bisa didapatkan jika menjadi karyawan BCA.

Dream - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka lowongan kerja. Bank swasta terkemuka itu membutuhkan Assistant Personal Banker. Posisi ini diperuntukkan bagi Sahabat Dream yang memiliki pengalaman minimal dua tahun di bidang karier serupa.

Lowongan pekerjaan PT Bank Central Asia Tbk banyak diincar oleh para jobseeker, mengingat reputasi perusahaan ini serta skala bisnis yang sudah multinasional.

BCA juga disebut sebagai bank swasta terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1957. Ada banyak tunjangan dan bonus yang bisa didapatkan jika menjadi karyawan BCA. Jenjang karir yang jelas juga bisa didapatkan di perusahaan ini.

Untuk bisa melamar posisi Assistant Personal Banker BCA, simak syarat dan ketentuan berikut ini, dilansir dari laman karir BCA, Senin, 26 September 2022.

Syarat:

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang serupa
  4. Menguasai Microsoft Office secara keseluruhan
  5. Memiliki kinerja yang rapi dan detail
  6. Bersedia ditempatkan di kantor cabang BCA di seluruh Indonesia
  7. Diharapkan mampu membantu keseluruhan pekerjaan Personal Banker Manager dalam menjalin relasi jangka panjang dengan para nasabah, khususnya dalam mengelola portfolio mereka beserta pekerjaan-pekerjaan terkait.

 

Bank BCA Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan, Simak Posisi dan Syaratnya di Sini
Foto: Bca.co,id
2 dari 3 halaman

Nantinya, sebagai Assistant Personal Banker PT Bank Central Asia Tbk, Sahabat Dream akan mendapatkan kesempatan untuk membantu Personal Banker Manager (PBM) menangani Nasabah premium (High Net Worth) di BCA secara langsung.

Assistant Personal Banker diharapkan mampu membantu PBM dalam melakukan follow up permohonan nasabah saat PBM sedang tidak ditempat/sedang melayani nasabah lainnya dan melakukan verifikasi kelengkapan pengisian formulir pengajuan aplikasi meliputi aplikasi insurance, investment, KPR, KKB, dan lain-lain.

Selain itu, Assistant Personal Banker diharapkan dapat membantu dalam melakukan pengecekan status rekening nasabah, ketersediaan dana, tagihan kartu kredit nasabah, dan inquiry data lainnya yang diperlukan saat PBM sedang kunjungan.

3 dari 3 halaman

Guna menjalin hubungan dengan nasabah existing maupun calon-calon nasabah baru, APB turut membantu dalam melakukan koordinasi pembuatan event-event beserta kebutuhan-kebutuhannya.

Bagi Sahabat Dream yang tertarik, dapat mengunjungi laman https://karir.bca.co.id/karir/detail/assistant-personal-banker untuk informasi lebih lanjut.

Silahkan mengirimkan lamaran sebelum 31 Oktober 2022.

Join Dream.co.id