Panas di Saku Celana, Ternyata Ponsel Rp8 Juta Mau Meledak

Unik | Kamis, 9 Juni 2016 06:02
Panas di Saku Celana, Ternyata Ponsel Rp8 Juta Mau Meledak

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Untunglah si korban segera bertindak. Jika tidak...

Dream - Kejadian nahas menimpa seorang warga Wuhan, Zhang. Pria ini mengalami luka bakar ringan di paha akibat ponsel pintar (smartphone) yang meledak di saku celananya.

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis 9 Juni 2016, kejadian ini bermula saat Zhang merasakan ada rasa panas yang tiba-tiba di kakinya. Saat itu, smartphone yang disimpan di dalam saku celananya, meledak.

Pria ini pun segera bertindak cepat dengan melorotkan celananya dan melempar ponsel itu di tanah. Gadget Zhang itu berlabel Samsung dengan model SM-G9009W. Kini, celana Zhang memiliki banyak lubang akibat terbakar dan baunya hangus.

 

 Panas di Saku Celana, Ternyata Ponsel Rp8 Juta Mau Meledak

 

Usut punya usut, rupanya Zhang membeli smartphone itu seharga 4 ribu yuan atau Rp8,04 juta di toko elektronik di pinggir kota. Sejak saat itu, Samsung miliknya menjadi panas yang berlebihan (overheat), tapi Zhang tidak mempedulikannya.

Pria malang ini mengatakan akan terluka serius apabila tak segera bertindak cepat. Dia pun mencari respons dari pihak Samsung.

Meskipun demikian, insiden yang menimpa Zhang justru menjadi lelucon netizen. Hal ini disebabkan oleh sebuah foto yang memperlihatkan seekor anjing putih yang berdiri tepat di belakang Zhang setelah ponsel nahas itu meledak.

" Anjing: Jangan bertanya kepada saya apa yang terjadi di sini. Saya tidak tahu. Saya hanya datang karena mencium bau daging matang," kata seorang netizen di Weibo.

Terkait
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id