Bantu Cetak Pebisnis Digital, Instagram Ajarkan Buat Konten Menjual

Dinar | Jumat, 19 Juli 2019 17:36
Bantu Cetak Pebisnis Digital, Instagram Ajarkan Buat Konten Menjual

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Akhir-akhir ini, bisnis yang dirintis anak muda terus berkembang.

Dream – Jalan untuk menjadi pebisnis kini semakin mudah. Tak perlu punya toko atau kantor, kamu bisa menjajakan produk atau jasa melalui sosial media. Dengan jutaan bahkan miliaran pengguna, peluang mendapat pelanggan sangat besar. 

Fenomena berbisnis melalui sosial media inilah yang sedang coba ditangkap platform media sosial, Instagram. Menyasar generasi muda Indonesia, aplikasi milik miliarder Mark Zuckerberg ini mencoba membantu generasi muda meningkatkan keterampilan digital dalam mengembangkan bisnis.

Mengusung program Akademi Instagram, Kepala Bagian Bisnis Berkembang dan UKM Facebook dan Instagram, Ferdy Nandes, menjelaskan bahwa program ini akan membina 1.000 wirausahawan muda untuk meningkatkan keterampilan digital.

“ Tahun lalu, #bisnisanakmuda berhasil menjadi salah satu tagar paling banyak digunakan di Instagram. Kami senang meluncurkan program Akademi Instagram pertama kalinya di Indonesia,” kata Ferdy di Jakarta, Jumat 19 Juli 2019.

Menurut Ferdy, program ini dirancang bagi pengusaha muda berusia di bawah 35 tahun dan sudah menjalani bisnis setidaknya satu tahun.

Program ini tersedia secara gratis untuk bisnis yang bergerak di salah satu kategori dari 16 subsektor industri kreatif.

2 dari 8 halaman
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id