Antar 3 Cewek Teler, Driver Taksi Online Ini Lihat Kejadian Mengejutkan di Dalam Mobilnya

Dinar | Senin, 3 Oktober 2022 17:45

Reporter : Alfi Salima Puteri

Tak disangka, driver itu langsung mendapatkan uang cash yang tidak sedikit dari para perempuan tersebut saat hendak berangkat.

Dream - Menjadi sopir ojek maupun taksi online pasti bertemu banyak orang. Maklum, penumpang naik dan turun, silih berganti.

Karena itu pula sopir ojek maupun taksi online punya segudang cerita, terutama soal pengalaman para penumpang mereka.

Seperti kisah yang dibagikan lewat akun TikTok @dramaojolofficial pada 19 September 2022, seorang driver taksi online mengaku mendapatkan sewa dari tiga perempuan yang tampak mabuk.

Karena ketiga perempuan tersebut sedang mabuk, si driver pun langsung meminta ongkos secara cash agar tidak terlewat saat turun.

" Bbiasanya suka kayak begitu tuh nanti ribet urusannya pas turun," ucap si driver.

Tak disangka, driver itu langsung mendapatkan uang cash yang tidak sedikit dari para perempuan tersebut saat hendak berangkat.

Antar 3 Cewek Teler, Driver Taksi Online Ini Lihat Kejadian Mengejutkan di Dalam Mobilnya
Foto: TikTok @dramaojolofficial
2 dari 5 halaman

" Pas dikasih, gue kaget dong yang dikasi ternyata Rp400 ribu. Wah, rezeki nomplok nih gue nih banyak ongkosnya, ya sudah langsung saja gue tarik gas," sambung driver tersebut.

Baru saja mendapatkan uang yang banyak untuk ongkos ojol para rombongan, tiba-tiba sang driver harus menerima rejeki lagi lantaran salah satu perempuan mengatakan jika dirinya ingin berganti pakaian di dalam mobil.

" Enggak berapa lama, pas kita udah jalan ada salah satu yang bilang 'mas saya ganti baju di sini ya' wah gue panik dong, takut ketauan dari luar karena kebetulan kaca mobil gue transparan," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Namun belum sempat melarang, cewek tersebut sudah membuka bajunya terlebih dulu. Sehingga si driver tidak konsentrasi saat menyetir.

" Belum sempat gue bilang, eh dianya udah main buka-buka aja gitu kan. Agak gemetaran juga gue nyetirnya karena kan liat2 spion takut ada yang mbuntuti, tapi di satu sisi juga enggak mau nyia-nyiakan pemandangan 'bagus' juga kan," pungkasnya.

Tentu saja warganet yang mendengar ceritanya, langsung memberikan beragam tanggapan untuk si driver.

4 dari 5 halaman

" Ya gimana, cowo baik pun rezeki ga akan ditolak. Info daftar grabcar," komentar warganet.

" Cowo baik-baik emang paling nggak bisa nolak rezeki," komentar warganet lainnya.

" Cowo baik-baik itu bener, cuma diliat," sahut yang lainnya.

" Gabisa gitulah, harusnya bertahan sama prinsip, masa iya goyah, btw info lokasi min," timpal warganet yang lain.

5 dari 5 halaman
Join Dream.co.id