Aman dan Terpercaya, Simak Keuntungan Menabung di Bareksa Umroh Lainnya

Dinar | Rabu, 27 November 2019 07:00
Aman dan Terpercaya, Simak Keuntungan Menabung di Bareksa Umroh Lainnya

Reporter : Iwan Tantomi

Nggak hanya lebih aman dan terpercaya, ada juga keunggulan menabung di Bareksa Umroh lainnya.

Berangkat umrah mungkin sudah jadi impian sejak lama bagi umat muslim. Tapi, karena butuh biaya yang nggak sedikit, jadi penting banget memiliki trik menabung yang tepat. Selain menyisihkan gaji dan memindahkannya ke rekening tabungan lain, nggak ada salahnya mencoba cara menabung baru lewat Bareksa Umroh.

Nggak hanya lebih aman dan terpercaya, ada juga keunggulan menabung di Bareksa Umroh lainnya yang bikin mewujudkan niat ibadah ke tanah suci makin lancar.

Aman

Demi mewujudkan impian umrah ke Tanah Suci, nggak sedikit yang memilih menabungkan uangnya di koperasi atau agen tour. Tapi hal ni nggak lepas dari risiko karena biasanya tanpa pengawasan bahkan izin, sehingga berisiko ditipu dan dilarikan oleh pihak yang nggak bertanggungjawab.

Berbeda dengan Bareksa Umroh yang menyimpan uang nasabah di reksadana pasar uang syariah yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga minim risiko. Uang nasabah nggak dipegang langsung oleh pihak travel atau agen, tapi disimpan di reksadana Bareksa Umroh hingga terkumpul dan langsung digunakan untuk membeli paket umroh yang sudah dipilih sebelumnya.

Bareksa Umroh pun nggak sembarangan menggandeng travel agent yang sudah terpercaya dan bertanggungjawab dalam mengurus keberangkatan haji maupun umrah. Bekerjasama dengan Al-Qadri Umrah dan Haji yang telah berpengalaman mengelola perjalanan ibadah haji dan umroh sejak tahun 1976, rencana untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci akan segera terwujud.

Halal

Selain menabung lewat tabungan umroh, kini ada alternatif untuk membantu pembiayaan umrah yaitu melalui reksadana. Jika tujuannya untuk beribadah, sebaiknya memilih reksadana syariah yang akan menginvestasikan dana ke aset keuangan yang sesuai dengan kaidah dan prinsip syariah. Tak perlu ragu lagi memilih Bareksa Umroh karena reksadana syariahnya sudah ada fatwa halalnya dari MUI.

Terpadu

Kebayang ribetnya menabung, memilih agen travel untuk membeli paket umroh, hingga mengurus keberangkatan umrah dan kepulangan dari Tanah Suci? Untungnya, Bareksa Umroh menjamin proses yang bebas ribet. Mulai dari perencanaan investasi, pembelian paket umrah, keberangkatan umrah hingga kepulangan ke tanah air.

Diajukan secara online

Banyak aktivitas yang kini terasa makin mudah dan lancar berkat kemajuan teknologi, termasuk mendaftarkan diri sebagai nasabah Bareksa Umroh. Baik pendaftaran nasabah atau pembukaan akun baru bisa dilakukan secara online, hanya berbekal Kartu Tanda Penduduk Elektronik. Proses tanda tangan pun dilakukan secara digital tanpa harus repot mendatangi kantor secara langsung.

Fleksibel

Di Bareksa Umroh, nasabah bisa memilih paket umrah yang diinginkan sesuai dengan harga real yang berlaku saat ini. Lanjutkan dengan mengisi kelengkapan data seperti jumlah peserta dan periode perencanaan. Langkah selanjutnya adalah memilih salah satu produk reksadana pasar uang syariah. Nasabah pun diberi kesempatan untuk mengubah nominal yang akan ditabung sesuai kemampuan keuangan pribadi.

Berbeda dengan tabungan khusus umrah pada umumnya, Bareksa Umroh memberi kemudahan pada nasabah untuk menentukan sendiri nominal yang akan disetorkan dan jumlahnya pun nggak harus sama setiap bulannya, bahkan waktunya pun bisa kapan saja tanpa pemberian penalti.

Untuk mengawali proses menabung di Bareksa juga mudah kok. Kamu cukup mengikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Pilih paket umrah yang nasabah inginkan.
2. Isi kelengkapan data seperti jumlah peserta dan periode perencanaan.
3. Pilih salah satu produk reksadana pasar uang syariah.
4. Nasabah bisa mengubah nominal sesuai kemampuan dan bisa dilanjutkan langsung menabung untuk pertama kali.
5. Selanjutnya nasabah akan mendapatkan notifikasi jika dana sudah terkumpul untuk membeli paket umrah yang dipilih.  

Proses pengajuannya super gampang, kan! Makanya, jangan tunda waktu untuk menabung di Bareksa Umroh dan wujudkan impian umrah ke Tanah Suci! Info lebih lengkap klik di sini.

Terkait
Join Dream.co.id