Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tak Perlu Datang ke Bank, Pembiayaan UKM di CIMB Bisa Lewat Digital

Tak Perlu Datang ke Bank, Pembiayaan UKM di CIMB Bisa Lewat Digital CIMB Niaga Mempermudah Pengusaha UKM Untuk Mengakses Pembiayaan Di Tengah Pandemi Covid-19. (Foto: Shutterstock)

Dream – Pandemi Covid-19 membuat kebutuhan nasabah terhadap layanan perbankan digital semakin meningkat, terutama segmen UKM. Para pengusaha memerlukan dukungan supaya bisnis yang dikelola tetap berjalan lancar.

Perbankan terus mengembangkan berbagai inovasi layanan secara digital untuk menjawab tantangan ini.

Dikutip dari keterangan tertulis, Selasa 20 Oktober 2020, PT Bank CIMB Niaga Tbk mempermudah nasabah UKM untuk mendapatkan pembiayaan. Upaya ini dilakukan agar pelanggan bisa mendapatkan customer experience meskipun dalam kondisi seperti ini.

“Saat ini, nasabah membutuhkan dukungan perbankan yang optimal untuk mendukung kegiatan usaha agar terus berjalan secara berkelanjutan. Oleh karena itu, kami terus berupaya memberikan layanan yang lebih cepat, tepat, dan fleksibel kepada nasabah,” kata Head of Small Medium Enterprise CIMB, Tony Tardjo, di Jakarta.

Begini Caranya

Nasabah yang membutuhkan kredit atau membuka rekening tabungan dan giro, bisa dapat menghubungi CIMB Niaga melalui situs atau layanan contact center CIMB Niaga 14042. Selanjutnya, petugas relationship manager (RM) CIMB Niaga akan membantu memproses permintaan tersebut secara digital.

“Nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang,” kata Tony.

Saat ini, CIMB Niaga menyediakan produk pembiayaan seperti Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Supply Chain, dan Pembiayaan Investasi. Adapun produk simpanan, nasabah dapat memilih Tabungan Usaha-Bisnis, Rekening Giro, dan Deposito Berjangka Bisnis. Melalui produk-produk tersebut, nasabah dapat mengembangkan kegiatan usahanya agar tetap lancar dan menguntungkan.

Akses Digital Lainnya

CIMB Niaga juga menyediakan akses digital lainnya untuk nasabah UKM. Selain website dan Layanan Contact Center, nasabah juga dapat memanfaatkan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

Melalui layanan tersebut, nasabah bisa mengelola beragam transaksi bisnis mulai dari cash management, trade finance, hingga foreign exchange dengan sehat dan aman, kapan saja dan di mana saja.

“Kami ingin terus membantu mengembangkan industri UKM di Indonesia sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga bertransformasi menjadi bank pilihan masyarakat dan pelaku bisnis di Indonesia. Dengan dukungan infrastruktur digital yang kuat, kami akan terus fokus pada digitization dan terdepan dalam inovasi teknologi di setiap produk dan layanan kepada nasabah,” kata dia. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Maybank Gandeng Pegadaian Bikin Tabungan Emas Digital, Bisa Beli dari Rp10 Ribu

Maybank Gandeng Pegadaian Bikin Tabungan Emas Digital, Bisa Beli dari Rp10 Ribu

MayBank luncurkan tabungan emas dengan menggandeng Pegadaian

Baca Selengkapnya
Bank Indonesia Buka Layanan Penukaran Uang Lebaran Maksimal Rp4 Juta, Begini Caranya

Bank Indonesia Buka Layanan Penukaran Uang Lebaran Maksimal Rp4 Juta, Begini Caranya

Simak cara dan lokasi menukar uang untuk lebaran 2024

Baca Selengkapnya
Anak Perlu Punya Rekening Pribadi, Cek Manfaatnya dengan Buka Tabungan BRI Junio via BRImo!

Anak Perlu Punya Rekening Pribadi, Cek Manfaatnya dengan Buka Tabungan BRI Junio via BRImo!

Bantu anak mengelola keuangannya dengan Tabungan BRI Junio!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

Tantangan cara memasukkkan baju ke dalam celana adalah hasilnya yang selalu berantakan. Nah Dream kasih tahu nih tips masuk baju ke dalam celana biar rapi.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya