5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora hingga Tajir Melintir, Diam-Diam Punya Bisnis Ini

Dinar | Jumat, 30 September 2022 10:46

Reporter : Alfi Salima Puteri

Pada usianya menginjak 21 tahun, Lesti Kejora sudah mampu membeli rumah dan kendaraaan pribadi, juga merenovasi rumah kedua orangtuanya menjadi super megah.

Dream - Lesti Kejora mengejutkan dunia hiburan dengan melapor ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Padahal, selama ini rumah tangganya dengan Rizky Billar nyaris tidak eprnah diterpa isu miring.

Nama Lesti melejit dari sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Sejak itu, kariernya melejit di panggung hiburan Tanah Air. Sejak itu pula perekonomiannya membaik. Pundi-pundi rupiahnya penuh berkat kerja kerasnya.

Pada usia 21 tahun, Lesti Kejora sudah mampu membeli rumah dan kendaraaan pribadi. Dia juga merenovasi rumah kedua orangtuanya menjadi super megah.

Namun sumber penghasilan Lesti bukan hanya datang karena kemampuan bernyanyinya. Lesti juga menumpuk uang dari dunia lain, misalnya bisnis.

Berikut ini sumber kekayaan Lesti Kejora:

5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora hingga Tajir Melintir, Diam-Diam Punya Bisnis Ini
Foto: Instagram @lestykejora
2 dari 11 halaman
3 dari 11 halaman

3. Endorse

 Sumber kekayaan Lesti Kejora.© Instagram @lestykejora

Berkat ketenarannya, pundi-pundi kekayaan dari Lesti didapatkan dari endorse. Ia kerap mempromosikan endorse yang diterimanya lewat sosial media.

4. YouTube

 Sumber kekayaan Lesti Kejora.© Instagram @lestykejora

Selain dunia, akting, presenter dan menyanyi, Lesti aktif di YouTube. Ia kerap mengunggah kegiatannya di konten YouTubenya. Lesti sudah memiliki 4.83 juta subscribers.

4 dari 11 halaman

5. Bisnis kosmetik

 Sumber kekayaan Lesti Kejora.© Instagram @lestykejora

Terbaru Lesti mencoba bisnis dibidang kosmetik. Ia menamai bisnisnya itu dengan Purnama Beauty. Ia menghadirkan beberapa kosmetik dengan harga terjangkau.

5 dari 11 halaman

Polisi Ungkap Dugaan Tindak KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora: Berawal Suami Ketahuan Selingkuh, Lalu Dicekik dan Dibanting

Dream - Pihak kepolisian menjelaskan penyebab tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan persoalan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora ditengarai karena ketahuan selingkuh.

 Lesti Kejora© Lesti Kejora

Foto: @lestykejora

" Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan dalam keterangan tertulis, dikutip Dream dari merdeka.com, Kamis 29 September 2022.

 

6 dari 11 halaman

Zulpan menyebut, Rizky Billar emosi karena saat itu istrinya meminta dipulangkan ke rumah orangtua. Permintaan itu tak digubris hingga Rizky Billar melakukan tindak kekerasan.

 Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

" Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ucap Zulpan.

Zulpan mengatakan kejadian KDRT tersebut terjadi di kediaman pasangan suami-istri di Jalan Gaharu III No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

7 dari 11 halaman

Kemudian Lesti Kejora kembali menerima kekerasan fisik pada 10.00 WIB.

 Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

" Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, Ibu satu anak ini mengalami luka-luka di bagian tangan serta leher. Hampir seluruh badan Lesti mengalami sakit-sakit.

 

8 dari 11 halaman

" Sehingga tangan kanan, dan kini leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," ungkapnya.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.

" Laporan sedang kita ditindak lanjuti," tutupnya.

Sebelumnya, Lesti mengejutkan publik karena melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan tindakan KDRT. 

9 dari 11 halaman

Lesti Kejora membawa kabar mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Rizky Billar. Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan membuat laporan tindak KDRT.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

" Semalam ada laporan KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dikutip Dream dari kapanlagi.com, Kamis 29 September 2022.

 Outfit Mahal Lesti Kejora saat Momong Baby Leslar© MEN

 

10 dari 11 halaman

Namun baik Lesti dan Billar belum dapat dikonfirmasi soal kabar ini. Tim Dream masih mencoba mengkonfirmasi ke pasangan yang sudah memiliki satu anak ini soal peristiwa tersebut.

Sebagai diketahui Lesti dan Rizky Billar menikah pada 23 Juli 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak.

 

11 dari 11 halaman

Kondisi Terkini Lesti Kejora usai Jadi Korban Dugaan KDRT Rizky Billar

Dream - Lesty Kejora mengalami luka secara fisik setelah mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami Rizky Billar.

" Penyidik yang tahu tapi fisik lah," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dikutip dari Merdeka.com, Kamis 29 September 2022.

Lesti Kejora turut menyerahkan hasil visum saat membuat laporan polisi (LP) terkait dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam. Dalam kasus ini, terlapor adalah Rizky Billar.

" Ya visum, pasti kita akan melakukan visum (tambahan), karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," tutur Nurma.

Dengan dugaan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora ini, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

" Terduga akan disangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," imbuhnya.

Join Dream.co.id