Kelola Uang Rp8 Triliun, Bos Mandiri Utama Finance Buka 5 Rahasia Suksesnya

Dinar | Jumat, 18 Januari 2019 12:15
Kelola Uang Rp8 Triliun, Bos Mandiri Utama Finance Buka 5 Rahasia Suksesnya

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Jangan lupa rencana nomor 2.

Dream – Di industri multifinance, nama Stanley Setia Atmadja, bisa dianggap jaminan mutu. Pria ini telah 30 tahun malang-melintang di industri pembiayaan nasional dengan rekam jejak mengagumkan. 

Pria dua anak diketahui sebagai salah satu pendiri PT Adira Finance—salah satu perusahaan multifinance terbesar dengan pembiayaan hampir Rp30 triliun per 30 September 2018. Dia juga pernah menjabat posisi CEO Palma Group, CEO Asco Automotive, dan yang terbaru, CEO PT Mandiri Utama Finance (MUF).

Dikutip dari Merdeka.com, Jumat 17 Januari 2019, MUF didirikan Januari 2015, hasil kerjasama bisnis Stanley dengan PT Bank Mandiri Tbk (Persero). Pemimpin karyawan generasi milenial yang tersebar di 76 kantor cabang MUF dan 35 kantor selain kantor cabang di seluruh Indonesia. Tahun 2019 perseroan menargetkan pembiayaan baru sekitar Rp8 triliun.

Stanley tak segan berbagi tips sukses untuk generasi milenial yang ingin meraih kesuksesan. Berikut ini adalah lima kunci sukses ala pria lulusan Universitas La Verne, California, Amerika Serikat.

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
[22 Feb 11:00] Live Streaming #KLYLounge with Iqbal "Dilan 1991"
Join Dream.co.id
Liburan Ke London Ala Dewi Perssik & Suami