3 Tas Sekolah Mahal Anak Artis yang Harganya Sampai Puluhan Juta

Dinar | Sabtu, 18 September 2021 13:01

Reporter : Amrikh Palupi

Siapa saja mereka dan milik siapa yang paling mahal?

Dream - Gaya fashion para pesohor tak melulu soal penampilan si artis yang banyak memiliki idola. Seringkali para artis yang sudah menikah mendandani putra atau putri mereka dan dipamerkan di sosial media.

Memiliki orang tua artis dengan akses ke berbagai brand fashion ternama tentu jadi satu fasilitas langka. Tak mengherankan jika anak-anak selebriti juga sudah bisa berkenalkan dengan brand-brand mewah yang tentunya tak bisa dijangkau kalangan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Fashion item branded para anak artis ini mulai dari baju, sepatu, sandal bahkan tas sekolah. Tentunya harga untuk membeli item mereka sangat mahal. Harganya bisa dari jutaan sampai puluhan juta rupiah.

Nah anak seleb yang memakai tas mewah tersebut adalah anak dari Rachel Vennya, Ayu Ting Ting dan Sarwendah. Tas miliki siapa yang paling mahal? Seperti apa ulasannya? simak berikut ini.

3 Tas Sekolah Mahal Anak Artis yang Harganya Sampai Puluhan Juta
Ayu Ting Ting Dan Putrinya Bilqis Khumairah Razak (Foto : @ayutingting92)
2 dari 7 halaman

1. Xabiru Oshe Al Hakim

 Tas Xabiru putra Rachel Vennya© Tas Xabiru putra Rachel Vennya

Putra Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim kerap memakai fashion item mewah. Hampir semua brang yang dikenakan ke putranya merupakan barang-barang branded.

Salah satunya adalah tas sekolah milik Xabiru. Putra sulung Rachel Vennya ini pernah memakai tas memakai Jeune Premier Space Rainbow Backpack New Ralphie.

Tas tersebut tas rangsel yang didominasi dengan warna biru dan resleting tas berwarna putih dan terlihat hitam kalau dilihat dari depan.

Di bagian depan ada gambar animasti berbentuk Ufo dan beberapa bintang mengelilingi. Tas tersebut rupanya dibandrol dengan harga 1,5 jutaan.

3 dari 7 halaman

2. Bilqis Khumairah Razak

 Tas Bilqis putri Ayu Ting Ting© Tas Bilqis putri Ayu Ting Ting

Tas putri Ayu Ting Ting juga sangat mewah. Tak tanggung tanggung tas yang dipakai Bilqis Khumairah Razak harganya sampai puluhan juta.

Bilqis memakai tas Children GG Duck Backpack dari brand Gucci. Tas rangsel Bilqis tersebut identik dengan brand Gucchi kombinasi warna hijau, coklat dan merah.

Ada sentuhan gambar kartun bebek dan lebah di beberapa bagian tas. Tas mungil tersebut harganya mencapai Rp 11 jutaan.

4 dari 7 halaman

3. Thalia Putri Onsu

 Thalia putri Sarwendah© Thalia putri Sarwendah

Ketiga ada putri Ruben Onsu dan Sarwendah yakni Thalia Putri Onsu.

Bocah 6 tahun ini memiliki tas sekolah mewah dari brand terkenal. Thalia memakai tas Fendi Black Calfskin Studded Logo Mini Backpack.

 Thalia putri Sarwendah© Thalia putri Sarwendah

Dari kedua anak artis tadi, tas milik Thalia paling mahal. Karena tas rangsel berwarna hitam dan bagian depannya ada logo kata Fendi itu dibandrol dengan harga Rp 50 jutaan.

5 dari 7 halaman

Ruben Onsu Bikin 'Mesin Uang' Baru, Ciptakan Makanan Jepang Citarasa Indonesia

Dream - Banyaknya toko-toko yang tutup karena efek PPKM tak membuat Ruebn Onsu dan Jordi Onsu gentar untuk terus melebarkan sayap bisnis mereka.

Kakak beradik itu bahkan kembali membuka bisnis makanan di tengah kondisi yang serba tak menentu ini. Mereka membuka Besar Food, makanan Jepang dengan cita rasa Indonesia.

11 Kenangan Indro Warkop & Mendiang Istri, Masih Tetap Setia

" Saya sama Jordi dari semua kuliner yang kita jalanin ini yang paling kita suka juga makanannya Jepang rasa Indonesia, makanya saya mau coba jalanin ini jadi mudah mudahan bisa diterima di kalangan kuliner masyarakat," kata Ruben Onsu.

6 dari 7 halaman

Makanan Jepang

 

 

 bensu© instagram

Begitupun dengan Jordi. Menurutnya, dengan situasi PPKM yang membuat orang sulit ke mana-mana justru menjadi cara agar orang yang berada di rumah tetap bisa menikmati makanan enak, terutama pecinta makanan Jepang.

Sakit Hati Terima Body Shaming Saat Hamil, Aurel Sampai Konsultasi ke Dokter

" Orang berdiam di rumah berhak juga untuk tetap makan enak dengan harga terjangkau. Jadi kami tetap akan melayani pesan antar, dengan memastikan higienis dan kualitas makanan," ungkap Jordi.

Menurut Jordi, Besar Food ini bukanlah produk baru. Karena Besar Food sudah ada sebelum gerpek Bensu muncul.

" Besar food sendiri sebenarnya sudah ada sebelum geprek bensu. Cuma sempet ketunda karena waktu itu fokus membesarkan geprek bensu, nah sekarang lahir kembali karna tertunda dari 2015," katanya lagi.

7 dari 7 halaman

Harga Terjangkau

Besar Food yang terdiri dari 12 macam menu diantaranya Karaage Don, Gyudon dan Gyutandon dengan berbagai macam saus dan sambal yang khas seperti Sambal Geprek, Sambal Daun Jeruk Level 30, Spicy Mayo, dan Saus Tonkatsu.

Dengan Harga dimulai dari Rp 25.000 hingga Rp 55.000 untuk Porsi Sumo Size.

Terkait
Join Dream.co.id