25 Tahun Menikah, Orang Terkaya Sejagat Jeff Bezos Bercerai

Dinar | Kamis, 10 Januari 2019 12:15
25 Tahun Menikah, Orang Terkaya Sejagat Jeff Bezos Bercerai

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Benarkah ini buntut dari kabar Bezos yang main mata dengan seorang mantan presenter?

Dream – Kabar mengejutkan datang dari orang terkaya dunia, Jeff Bezos. CEO Amazon itu memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan menggugat cerau MacKenzie yang telah menjadi menaminya selama 25 tahun.

Keduanya tidak memberikan alasan tentang perceraiannya.

“ Kami telah memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan kehidupan bersama sebagai teman. Jika kami akan berpisah setelah 25 tahun, kami akan melakukannya lagi,” cuit Bezos di akun Twitternya, @JeffBezos, Kamis 10 Januari 2019.

 

 

Dikutip dari Forbes, kekayaan Bezos diperkirakan bernilai US$136,2 miliar (Rp1.917,38 triliun). Dengan kekayaan ini, dia merupakan orang terkaya di dunia. Belum jelas bagaimana dampak perceraian kepada kekayaannya dan pengaruhnya di Amazon.

Bezos memiliki 16 persen saham Amazon dan nilainya 95 persen dari kekayaannya. Pria ini juga punya saham di Washington Post dan perusahaan roket, Blue Origin.

Sekadar informasi, Bezos menikahi MacKenzie menikah pada 1993, setahun sebelum Amazon didirikan. Selama 25 tahun, pasangan ini dikaruniai empat anak.

MacKenzie Bezos sendiri merupakan seorang penulis kreatif. Dia menulis novel The Testing of Luther Albright dan mendapatkan penghargaan American Book Award. MacKenzie juga menulis di Princeton serta mendirikan organisasi antipenggencetan, Bystander Revolution.

Dikutip dari E Online, perceraian ini merupakan buntut Bezos yang main mata dengan mantan pembawa acara Good Day L. A, Lauren Sanchez.

2 dari 2 halaman
Komentar
Beri Komentar
[19 Mar 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Barasuara
Join Dream.co.id
Bencana Alam Menerjang Indonesia