Usir Dahaga di Tengah Teriknya Cuaca Jakarta dengan Kesegaran Es Timun Dewata

Culinary | Kamis, 19 Mei 2022 17:03

Reporter : Iwan Tantomi

Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com.

Panasnya cuaca di Jakarta memang tiada tanding rasanya. Apalagi saat siang hari, teriknya sinar matahari seolah langsung menembus ubun-ubun. Walhasil, rasa gerah yang tak tertahankan pun kerap dialami.

Jika sudah begini, rasa haus kemudian menggelayut. Rasanya segelas air putih saja tak cukup buat mengobatinya. Demi mengusir dahaga dan menjaga konsentrasi kerja tetap terjaga, tak ada salahnya minum yang segar-segar seperti es timun dewata.

Minuman menyegarkan tersebut dihadirkan oleh Little Bali. Selain karena kelezatan mekanan khas Bali buatannya, pelapak kuliner ini juga jago bikin minuman khas Bali yang mampu memanjakan lidah. Es timun dewata adalah salah satunya. Seperti apa?

Menggunakan Parutan Timun

Timun menjadi salah satu bahan yang banyak digunakan dalam kreasi kuliner khas Bali. Selain dalam makanan, penggunaan timun ternyata juga banyak digunakan untuk membuat minuman.

Little Bali membuat es timun dewata ini dengan cara mamarut timun. Seperti diketahui, timun banyak kandungan airnya, sehingga kesegarannya dapat pula diandalkan untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi.

Usir Dahaga di Tengah Teriknya Cuaca Jakarta dengan Kesegaran Es Timun Dewata© Dream

Dipadukan dengan Jeruk Nipis

 Manis dan Sedap/Little Bali© Manis dan Sedap/Little Bali

Bukan hanya parutan timun, es timun dewata ini juga dipadukan dengan jeruk nipis. Hal ini bikin kesegarannya semakin terasa. Bayangkan, betapa nikmatnya rasa asam jeruk nipis dengan segarnya timun disatukan?

Semua bisa dirasakan dalam segelas es timun dewata. Jangan khawatir rasanya tak enak, karena Little Bali juga menambahkan gula pasir khusus. Dengan tambahan manis yang pas, kenikmatan es timun dewata ini sanggup memuaskan siapapun yang meminumnya.

Minuman Terbaik Pendamping Makanan Khas Bali

Biar makin sempurna, nikmati kesegaran es timun dewata ini dengan lezatnya beragam makanan khas Bali. Apalagi jika jam makan siang tiba, jangan biarkan perut keroncongan karena hanya akan mengganggu fokus kerja.

Pesanlah makanan khas Bali dengan cita rasa autentik sekaligus dari Little Bali. Ada sate lilit ayam, ikan goreng sanur, nasi campur bali, bebek goreng ubud dan banyak lagi lainnya. Biar lebih mudah, pesanlah melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Terkait
Join Dream.co.id