Unik, Makanan Disimpan di Kulkas ala Buku Perpustakaan

Culinary | Selasa, 23 November 2021 06:48

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat videonya.

Dream - Lemari es atau kulkas jadi alat elektronik andalan kita untuk menyimpan makanan dan minuman agar tahan lama. Sudah ada rak dan kompartemen di dalamnya agar sayur, makanan beku, telur dan beragam bahan pangan bisa tersimpan rapi.

Bisa juga dimasukkan dulu ke wadah transparan agar lebih tertata. Pernahkah Sahabat Dream membayangkan bahan-bahan makanan disimpan dalam kotak seperti map lalu ditaruh secara vertikal di kulkas seperti buku di perpustakaan?

Nicole Mclaughlin, seorang desainer asal New York, Amerika Serikat, membagikan video kondisi kulkasnya yang unik di akun Instagramnya @nicolemclaughlin. Seluruh bahan makanan di kulkasnya disimpan di kotak panjang mirip buku.

 Penyimpanan makanan© @nicolemclaughlin.

Saat kulkas dibuka, isinya lebih mirip rak buku perpustakaan. Kotak berisi makanan berwarna hitam tersebut dilengkapi tulisan, yang menunjukkan makanan yang ada di dalamnya.

 

Unik, Makanan Disimpan di Kulkas ala Buku Perpustakaan
Instagram @nicolemclaughlin
2 dari 3 halaman

Contohnya saat ia mengambil kotak hitam bertuliskan sandwich. Saat dibuka, tiap lembar plastik di dalamnya berisi bahan-bahan untuk membuat sandwich. Seperti roti, daging, keju dan sayuran.

Ia pun menumpuk bahan tersebut dan jadilah menu sandwich yang tampak lezat. Entah memang Nicole menata kulkasnya terlalu rapi atau hanya untuk konten. Bagaimana menurut, Sahabat Dream?

      View this post on Instagram

A post shared by nm (@nicolemclaughlin)

Laporan: Anzila Riskia Putri

3 dari 3 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Join Dream.co.id