Unik Banget, Berani Coba Milk Tea Pedas?

Culinary | Jumat, 18 Juni 2021 06:33

Reporter : Nur Ulfa

Chatime berkolaborasi dengan Sasa

Dream - Mungkin selama ini kita hanya tahu bahwa milk tea dengan rasa manis. Karena itu pula banyak orang yang suka dengan minuman yang satu ini. Ditambah lagi topping boba, grass jelly, hingga puding, tentu semakin menggoda.

Namun, pernahkah kalian membayangkan milk tea dengan sensasi pedas? Mungkin banyak di antara kita yang belum pernah mencicipi varian ini.

Nah, milk tea sensai pedas kini dihadirkan oleh salah satu brewed tea populer Chatime Indonesia bekerja sama dengan perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia PT Sasa Inti, mengeluarkan produk baru yakni Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur.

Unik Banget, Berani Coba Milk Tea Pedas?
Chatime X Sasa, Foto : Nur Ulfa/ Dream.co.id
2 dari 3 halaman

Rasa Unik

Menu ini rasanya cukup unik. Selain rasa manis dan creamy dari susu yang dominan, ternyata juga terasa pedas dari cabai bubuk terasebut.

Rasa pedas di dalam minuman tersebut memberikan sensasi yang unik di lidah.

 boncabe
© dream

Tak hanya satu menu saja kolaborasi Sasa dan Chatime, ada satu menu lagi yaitu Choco-conut with Sasa Santan.

Untuk menu yang ini rasanya sangat enak karena coklat dicampur dengan santan ternyata cocok dilidah.

Selain manis ternyata ada rasa gurihnya karena dari santan tersebut.

 chatime
© dream

3 dari 3 halaman

Menurut Direktur Pemasaran PT Sasa Inti, Albert Dinata. Berkolaborasi dengan Chatime merupakan salah satu cara Sasa menggaet pasar anak muda.

" Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya," kata Albert.

Selain itu, mereka ingin memberikan sensasi yang berbeda di dunia kuliner. Karena belum ada milk tea yang memberikan sensasi rasa pedas.

" Untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan Sasa BonTabur dan Sasa Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,”ucap dia.

Kedua minuman unik ini bisa didapatkan diseluruh gerai Chatime di Indonesia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021.

Join Dream.co.id