Sule Buka Warung Ceker, Apa Saja Menunya?

Culinary | Selasa, 16 April 2019 09:29
Sule Buka Warung Ceker, Apa Saja Menunya?

Reporter : Nur Ulfa

Pas untuk mereka yang suka olahan ceker dengan cita rasa pedas.

Dream - Komedian Sule membuat kejutan. Ia membuka usaha baru yang tidak berhubungan dengan dunia hiburan dan dunia lawak. Pria berambut gondrong itu kini menjajal bisnis kuliner yang saat ini juga banyak digeluti para artis.

Pada Minggu malam, 14 April 2019 kemarin, Sule resmi membuka kedai makanannya yang ia beri nama Partee Ceker Rempah. Lokasinya berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ayah empat anak ini punya alasan memilih ceker sebagai menu makanan utama di kedainya. " Saya membuka rumah makan yang isinya ceker, karena saya juga suka ceker," kata Sule.

Menurut Sule, rumah makan ceker belum banyak dilirik para artis. Walau terjun ke bisnis kuliner seperti banyak artis, Sule tidak mau dibilang hanya ikut-ikutan.

" Saya nggak mau dibilang ikut-ikutan. Mungkin saatnya saat membuka seperti ini.

 Sop ceker

Menu ceker yang ditawarkan di Partee Ceker Rempah cukup bervariasi. Mulai dari ceker goreng sambal matah, ceker bakar, sop ceker, kulit ayam sambal matah, ayam goreng sambal matah, dan masih banyak lagi.

Total ada 20 menu yang disajikan. Untuk harganya relatif murah dari Rp5.000 rupiah hingga Rp25 ribu. " Harganya relatif lah murah di kantong," ungkap Sule.

Rasanya pun tidak mengecewakan. Cocok untuk mereka yang suka dengan menu ceker bercita rasa pedas. Ada yang unik dari pemesanan di kedai ini. Jika ingin pesan menu tertentu, akan diberikan kertas.

Nantinya pesanan yang kita inginkan harus dicoblos, bukan ditulis. Tampaknya terinspirasi dari pemilu.

 

Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Join Dream.co.id