Steak Empuk Berselimut Keju Leleh, Rasanya...

Culinary | Rabu, 19 Desember 2018 06:01
Steak Empuk Berselimut Keju Leleh, Rasanya...

Reporter : Nur Ulfa

Ada enam jenis keju yang bisa jadi pilihan.

Dream - Steak menjadi salah satu makanan favorit banyak orang, begitu juga dengan keju. Apa jadinya jika dua menu pilihan tersebut berpadu dalam satu hidangan? Pasti bikin selera makan langsung meningkat. 

Menu baru inilah yang coba disajikan Willie Brothers yang menciptakan steak berselimut keju leleh.

" Steak ini makanan yang enak banget, hampir semua orang suka. Keju juga enak banget. Kita berpikir kenapa tidak digabung aja," kata Aditya Rian Anggoro, Marketing Willie Brothers saat pembukaan gerai baru Willie Brother di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Selasa, 18 Desember 2018.

Willie Brother sudah menyajikan steak dengan melted cheese sejak 2016 silam. Dulu, pilihan kejunya terbatas namun kini makin variatif.

Akhir tahun 2018 ini misalnya, baru saja ditawarkan 6 varian keju yang berasal dari berbagai belahan dunia untuk topping steak.

Jenis keju tersebut yaitu Raclette, Gouda, Pepper Jack, Red Cheddar, Mozarella hingga keju hitam yang diberi nama Venom.

 Venom Steak

(Foto: Instagram Willie Brothers) 

Menurut Adi, yang paling banyak digemari keju yang dikonsumi para konsumen adalah Raclette, karena rasanya yang begitu pas di lidah dipadu dengan steak.

2 dari 2 halaman
Terkait
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id