Primadona di Jakarta, Segarnya Tekwan Warisan Mampu Segarkan Pikiran Usai Seharian Bekerja

Culinary | Sabtu, 21 Mei 2022 18:47

Reporter : Iwan Tantomi

Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Penat yang melanda memang kadang tak bisa dihindari usai seharian bekerja. Apalagi jika pekerjaan yang harus dibereskan hari itu amat banyak, belum lagi ditambah revisi dari klien atau tugas khusus dari atasan, rasanya pikiran mau pecah.

Itulah kenapa ketiga berhasil membereskannya secara tepat waktu, rasanya ada semacam kepuasan tersendiri. Sebagai apresiasi diri atas kerja keras kali ini, hidangkan makanan lezat seperti tekwan Warisan.

Kuliner asal Palembang ini tengah jadi primadona Jakarta lantaran rasanya yang begitu autentik dan begitu menggugah selera. Ketika disantap rasa sedapnya, mampu menyegarkan pikiran setelah bekerja seharian.

Terjamin Kualitasnya

Pempek Warisan, nama pelapak kuliner di Jakarta ini, memang terkenal dengan kualitas rasa setiap hidangannya. Tak terkecuali dengan tekwan spesial ini. Kulitasnya begitu terjamin, karena dibuat menggunakan bahan-bahan yang tinggi protein.

Selain itu, tekwan bikinan Pempek Warisan juga bebas gluten, sehingga aman dimakan siapa saja. Kerennya lagi, dalam menghadirkan rasa gurih dan sedapnya, Pempek Warisan menggunakan garam himalaya dalam sajiannya.

Primadona di Jakarta, Segarnya Tekwan Warisan Mampu Segarkan Pikiran Usai Seharian Bekerja© Dream

Seperti diketahui, garam himalaya ini punya segudang manfaat. Mulai melengkapi kebutuhan mineral, mengandung antimikroba, mempertahankan hidrasi tubuh hingga menyeimbangan pH tubuh. Jadi, kebayang, bukan saja lezat menggoyang lidah, tetapi terselip juga manfaat kesehatan usai makan tekwan buatan Pempek Warisan.

Dibuat dari Bahan-Bahan Alami

 Manis dan Sedap/Pempek Warisan© Manis dan Sedap/Pempek Warisan

Bukan itu saja, Pempek Warisan menggunakan bahan-bahan alami sepenuhnya dalam setiap menu yang dijual. Hal inilah yang juga dijumpai pada tekwan spesialnya. Dalam proses pembuatannya, tanpa menambahkan perisa buatan sama sekali, sehingga sedapnya murni dari ikan tenggiri.

Dikemas Secara Higienis

Adapun tekwan bikinan Pempek Warisan ini dijual secara frozen. Pengemasannya pun sangat higienis. Makanan dikemas dalam plastik vacuum, sehingga meminimalkan kontaminasi bakteri dan jamur.

Hal tersebut membuat kualitas rasa dari tekwan bikinan Pempek Warisan terjaga dengan baik sampai di tangan konsumen. Dengan kemasan frozen ini, pembeli pun bisa menyantapnya panas-panas. Apalagi porsinya juga banyak, sehingga bisa dimakan ramai-ramai bersama keluarga.

Apabila ingin menyajikannya tinggal masukkan semua bahan dalam paket tekwan ini ke dalam panci, lalu masak sampai matang. Nikmati selagi panas, rasakan langsung bagaimana ikan tenggiri dan udang laut jumbo dalam setiap gigitannya. Niscaya ketagihan sejak suapan pertama.

Biar lebih mudah memesannya, pre-order melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Terkait
Join Dream.co.id