Pertama Kali Coba Buah Asli Indonesia, JooE Momoland Kaget

Culinary | Senin, 30 September 2019 17:12
Pertama Kali Coba Buah Asli Indonesia, JooE Momoland Kaget

Reporter : Elvira F Saudi

Ada yang bisa tebak buah apa yang dimaksud JooE?

Dream - Pecinta K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan Momoland. Girlband yang beranggotakan sembilan orang ini baru saja tampil di panggung Super K-pop Festival 2019 di ICE BSD hari kedua pada Minggu, 29 September 2019 kemarin.

Meski tanpa kehadiran Daisy, Taeha, dan Yeonwoo, para penonton tetap terhibur dengan penampilan girlband yang terbentuk sejak 2016.

Saat lagu " Boom Boom" mulai terdengar, penonton mulai histeris. Boom Boom memang menjadi lagu andalan dan memiliki peran penting dalam sejarah karier Momoland.

 K Pop Festival 2019© dream.co.id

Foto: Momoland/Dream.co.id-Elvira Saudi

Lagu itu merupakan salah satu hits yang mendongkrak popularitas Momoland dan menjadi genre khas girlband tersebut hingga sekarang ini.

2 dari 5 halaman

Cerita menarik JooE saat di Indonesia

Selain lagu catchy dan interaksi panggung yang menyenangkan, ada hal menarik di sela-sela penampilan mereka.

" Saat sampai di Indonesia aku mencoba buah ini. Aku kaget setengah mati karena rasanya unik," ujar JooE, salah satu personel.

 JooE© Instagram.com/momoland_official

Foto: Instagram.com/momoland_official

Buah yang dimakannya itu memiliki rasa seperti campuran peach, apel dan plum. Tak hanya rasa, JooE juga tertarik dengan bentuk buah tersebut.

3 dari 5 halaman

Buah itu adalah..

Tak disangka, JooE ternyata baru menikmati buah salak.

JooE sempat merekomendasikan buah tersebut ke member Momoland lainnya untuk dicoba lho!

Padahal, di Indonesia sendiri buah salak kerap kali jadi buah pencuci mulut di nasi kotak, atau hajatan.

Wah, bisa jadi duta buah salak nih JooE.

4 dari 5 halaman

Keseruan Day Time Festival di Super K-pop Festival

Dream - Super K-pop Festival (SKF) yang diadakan pada Sabtu, 28 September 2019 kemarin menampilkan deretan k-pop star asal Korea Selatan. Tak hanya itu, ada beragam acara seru yang mengusung budaya Korea.

Salah satunya " Day Time Festival" . Pada kegiatan ini, pengunjung dapat mengunjungi K-Beauty Workshop untuk belajar merias wajah bersama beauty vlogger Tytan Tyra.

 Keseruan Day Time Festival di Super K-pop Festival© MEN

Foto: Ferdike Yunuri/Dream

Selain itu penggemar tarian k-pop juga dapat menari bersama-sama pada sesi Random Play Dance di tengah hall 7 ICE BSD. Dream yang datang pada sesi K-Dance melihat antusias pengunjung menari bersama-sama sesuai koreografi setiap lagu.

5 dari 5 halaman

Banyak Aktivitas Seru

Mulai dari anak-anak hingga dewasa menari di tengah hall 7 mengikuti musik yang berputar secara acak. Meskipun pembukaan pintu gerbang terlambat kurang lebih 2 jam, kegiatan Beauty Workshop, K-Noraebang hingga Random Play Dance tetap dinikmati pengunjung.

 Dance Kpop© Dream

Foto: Ferdike Yunuri/Dream

Setelah puas menikmati Day Time Festival, para pengunjung antre masuk ke aula konser untuk menyaksikan penampilan Ha Sung Woon, Tiffany Young, Red Velvet, Kyuhyun, Lee Donghae, Eun Hyuk, Apink dan Nu'est. Acara Super K-pop Festival bakal berlangsung hingga hari ini, Minggu 29 September 2019.

Join Dream.co.id