Pentingnya Susu Multisereal untuk Kaum Urban Muda yang Aktif

Culinary | Rabu, 30 Januari 2019 19:30
Pentingnya Susu Multisereal untuk Kaum Urban Muda yang Aktif

Reporter : Dwi Ratih

Kamu ingin coba?

Dream - Anggapan susu hanya dikonsumsi oleh anak-anak usia di bawah lima tahun tak sepenuhnya tepat. Seiring bertambahnya usia, setiap orang membutuhkan asupan susu namun dengan kandungan yang tentu saja menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Kebutuhan asupan susu ini juga dirasakan dua atlet bulu tangkis nasional, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Dua pebulu tangkis berprestasi tersebut menjadi brand ambassador dari produk Good to Go dari PT Indolakto. 

Bertempat di Central Park Mall Jakarta, Rabu, 30 Januari 2019, anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur ini mengatakan Good To Go merupakan susu multisereal pertama di indonesia.

" Sebagai solusi nutrisi, Good To Go jadi terobosan baru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya," kata Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy.

 Good To Go/Ratih Permata Sari-Dream.co.id

(Foto: Good To Go/Ratih Permata Sari-Dream.co.id)

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, dan Ginting mengaku membutuhkan asupan energi yang cukup untuk menunjang mereka tetap menjalani aktivitas keseharian yang cukup padat.

" Sebagai atlet, kami memiliki waktu latihan yang ketat dan rutin, serta jadwal turnamen yang padat. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk memerhatikan asupan nutrisi untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima," kata Jojo.

Kaum urban muda di usia 20-35 tahun memang dikenal sebagai generasi yang sangat aktif. Aktivitas mereka dipenuhi beragam kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari hingga malam hari.

Aktivitas kaum urban muda tentunya harus disokong energi yang cukup untuk melaksanakan kegiatan setiap harinya.

 Good To Go/Ratih Permata Sari-Dream.co.id

Foto: Good To Go/Ratih Permata Sari-Dream.co.id

Ahli gizi, dr. Juwalita Surapsari, MGizi, SpGK dalam kesempatan yang sama mengungkapkan jika pemilihan makanan atau minuman selingan yang tepat akan mendukung tubuh untuk selalu berenergi.

" Pilihlah yang mengandung karbohidrat kompleks, protein, serta vitamin dan mineral," tuturnya.

(Sah, Laporan: Ratih Permata Sari)

Komentar
Beri Komentar
Ma'ruf Amin Sebut Standar Halal Indonesia Jadi Contoh Dunia
Join Dream.co.id
Jokowi Klaim Masyarakat Makmur Berkat Dana Desa