Padukan Daging Sapi dan Sari Kedelai Asli, Bakso Tahu Ini Bisa Disantap Warga Jakarta

Culinary | Kamis, 29 September 2022 19:37

Reporter : Iwan Tantomi

Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Kesegaran bakso tahu memang cocok dijadikan sajian malam-malam atau pas cuaca sedang hujan. Kuahnya yang segar dipadukan dengan lezatnya tahu bakso, bikin sensasi makan gampang terpuaskan.

Menariknya, di Jakarta ada Dapur Beku yang punya menu andalan berupa bakso tahu. Kreasinya benar-benar menggoda dan patut banget dicoba, lantaran beda dari lainnya. Kok bisa? Yuk, simak penjelasannya dulu biar makin tergugah buat mencobanya!

Padukan Daging Sapi dan Sari Kedelai Asli

 Manis dan Sedap/Dapur Beku© Manis dan Sedap/Dapur Beku

Rahasia kelezatan bakso tahu buatan Dapur Beku terdapat pada bahan baku yang digunakan dalam proses pembuatannya. Selain menggunakan daging sapi berkualitas sebagai bahan baku, juga menggunakan sari kedelai asli di dalam adonannya.

Bahan baku tersebut jarang-jarang digunakan dalam adonan bakso tahu. Namun, justru dengan formula tersebut, tekstur bakso tahunya lebih kenyal dan rasanya lebih lezat disantap.

Padukan Daging Sapi dan Sari Kedelai Asli, Bakso Tahu Ini Bisa Disantap Warga Jakarta© Dream

Apalagi bakso tahu yang dijual oleh Dapur Beku ini diproduksi dari dapur 'Baso Malang Oasis' yang terkenal akan kelezatannya. Hal ini semakin memastikan produksinya juga dilakukan secara serius dan dilakukan oleh tenaga terampil dan berpengalaman.

 Manis dan Sedap/Dapur Beku© Manis dan Sedap/Dapur Beku

Dapur Beku pun memastikan bakso tahunya benar-benar dibuat dari bahan-bahan berkualitas, agar tak sampai mengecewakan pelanggannya. Di samping itu, bakso tahun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet maupun bahan kimia lainnya.

Paling penting lagi, bakso tahu diproduksi setiap hari. Dengan begitu, setiap bakso tahu yang dipesan dari Dapur Beku dipastikan kesegarannya. Jadi, pelanggan yang pesan benar-benar akan mendapatkan bakso tahu yang dibuat di hari yang sama.

Dilengkapi dengan Kuah dan Bumbu Rempah Alami

 Manis dan Sedap/Dapur Beku© Manis dan Sedap/Dapur Beku

Bakso tahu yang dijual oleh Dapur Beku ini dikemas secara frozen. Tujuannya, agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Di samping itu, konsumen juga bisa menikmatinya dalam keadaan panas, dari setiap bakso tahu yang dipesan dalam keadaan segar tersebut.

Apalagi dalam kemasan yang dijual, juga sudah dilengkapi dengan bumbu lengkap untuk membuat kuahnya. Bumbu tersebut diracik menggunakan 100% rempah alami berkuallitas. Hasilnya, ketika dimasak menghasilkan cita rasa gurih alami, tanpa perlu lagi menambahkan penyedap rasa atau bumbu tambahan.

Apabila ingin memesannya, bisa langsung melakukan pre-order melalui ManisdanSedap.com! Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Terkait
Join Dream.co.id