McD Akhirnya Buka, Bocah Makan Nugget Sampai Nangis Saking Rindunya

Culinary | Senin, 25 Mei 2020 09:44
McD Akhirnya Buka, Bocah Makan Nugget Sampai Nangis Saking Rindunya

Reporter : Mutia Nugraheni

Mungkin hal ini juga dialami banyak orang setelah pandemi berakhir.

Dream - Bukan hanya di Indonesia, sejumlah gerai makanan dan mal di Singapura juga tutup selama pandemi Covid-19. Warganya tak bisa bebas untuk membeli makanan atau minuman favorit mereka.

Sekitar 3 minggu mal ditutup sampai akhir pada awal Mei 2020 lalu dibuka. Sebuah cerita manis dibagikan di Facebook oleh Wati, seorang warga Singapura. Ia mengungkap kalau putranya, Adam, sangat suka dengan nugget McDonald's.

Ternyata sudah tiga minggu McD menutup outletnya di Singapura. Sampai akhirnya dibuka lagi pada 10 Mei lalu, akhirnya Wati membelikan nugget McD favorit Adam. Adam tak menyangka kalau sang ibu akhirya membeli makanan favoritnya.

" Aku pikir ibu ingin menakutiku," kata Adam.

" Aku tak menakutimu. Aku ingin membuat kejutan, lihat di dalamnya," kata Wati.

" McDonald's," kata Adam sambil menangis haru

 

2 dari 6 halaman

Lihat Videonya

Wati mengungkap kalau nugget, kentang dan es krim McD adalah makanan favorit Adam. Putranya itu memiliki masalah sensori dan mild autisme, yang mungkin reaksi Adam sampai menangis saat melihat nugget favoritnya di depan mata. Lihat videonya.

 

 

3 dari 6 halaman

Tak Terima Dicampakkan, Wanita Ini Kirim 1 Ton Bawang Biar Sang Mantan Nangis

Dream - Kisah aksi balas dendam seorang wanita dari China kepada mantan pacarnya berikut ini cukup menyita perhatian dunia maya. Balas dendam ini justru membuat warganet tergelitik.

Wanita yang hanya dikenal sebagai Zhao itu menaruh bawang merah di depan pintu rumah mantan pacar. Tak tanggung-tanggung, bukan sekilo dua kilo, bawang yang dikirim itu mencapai satu ton!

 Tak Terima Dicampakkan, Wanita Ini Kirim 1 Ton Bawang Biar Sang Mantan Nangis© Dream

Zhao berharap sang mantan bisa merasakan kepedihan putus cinta dan menangis seperti dirinya. Hati wanita ini memang hancur karena sang mantan memutuskan hubungan dengannya setelah pacaran lebih dari setahun.

Menurut laporan, sang pacar memutuskan hubungan dari Zhao karena selingkuh dengan wanita lain. Zhao berharap bawang itu bisa memaksa air mata sang mantan kekasih bercucuran, sama seperti saat dirinya menangis ketika dicampakkan.

4 dari 6 halaman

Kirim 1 Ton Bawang Merah ke Rumah Mantan

Marah mengetahui hal ini, Zhao memesan 1.000 kilogram bawang merah untuk dikirim ke depan pintu rumah sang mantan.

Foto dan video yang viral memperlihatkan tumpukan karung bawang merah memenuhi depan pintu ke rumah sang mantan di Zibo, China Timur.

Bersama dengan 1 ton bawang merah, Zhao juga mengirim pesan yang berbunyi: 'Aku sudah menangis selama tiga hari, sekarang giliran kamu'.

5 dari 6 halaman

Mantan Minta Putus Karena Berlebihan

Mantan pacar Zhao, yang dalam foto terlihat kebingungan dengan tumpukan karung bawang merah, mengatakan bahwa dia putus karena Zhao terlalu berlebihan.

" Dia sangat dramatis. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa saya belum pernah meneteskan air mata sejak perpisahan kami. Apakah saya orang jahat karena tidak menangis?," kata mantan pacar Zhao.

6 dari 6 halaman

Para Tetangga Ikut Nangis karena Bawang

Tidak jelas apakah mantan pacar Zhao menangis akibat kiriman bawang merahitu, tetapi para tetangganya tak berhenti mengeluarkan air mata.

Salah satu dari mereka mengatakan kepada wartawan bahwa seluruh lingkungan bau bawang merah karena aksi balas dendam Zhao.

Sumber: NDTV.com

Join Dream.co.id