Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Lewat Hamper Spesial Ramadan, The Harvest Ajak Silaturahmi Sekaligus Berdonasi

Lewat Hamper Spesial Ramadan, The Harvest Ajak Silaturahmi Sekaligus Berdonasi © 2021 Https://www.dream.co.id

Kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, membuat masyarakat mau tak mau harus tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Hal ini pula yang membuat Ramadan terpaksa harus dilakukan di rumah saja. Meski begitu, bukan artinya silaturahmi dan komunikasi harus terputus begitu saja. Apalagi di bulan puasa ini, menjaga silaturahmi sangat dianjurkan di samping memperbanyak donasi.

Menariknya, dua hal itu pun bisa kamu lakukan bersamaan. Solusi inilah yang dihadirkan oleh The Harvest di bulan Ramadan ini. Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, The Harvest menghadirkan hamper spesial Ramadan yang bisa kamu manfaatkan untuk menjaga silaturahmi dengan orang terdekat, sekaligus berdonasi untuk sesama, terutama yang terdampak pandemi Covid-19 secara langsung.

Berbeda dari tahun sebelumnya, hamper The Harvest kali ini hadir dengan tampilan rustic nan elegan. Terdiri dari enam varian yaitu Precious, Gourmet, Executive, Harvest Deluxe, dan Treasure, hamper istimewa berisi cookies favorit Cake Lovers serta Dinnerware berkualitas premium. Harga hamper spesial ramadan dari The Harvest ini juga bervariasi, mulai dari harga Rp400 ribu.

Hamper spesial Ramadan The Harvest (Dream.co.id/Gilar Ramdani)

Menurut Paulina Purnomowati selaku Chief Commercial Officer The Harvest hamper adalah cara The Harvest memberi solusi kepada konsumen untuk saling bersilaturahmi. Tidak harus berkumpul di suatu tempat, tapi cukup dengan saling mengirimkan hamper.

"Hamper spesial Ramadan kami ada 6 seri sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen. Dimulai dari paling kecil dengan harga Rp 400 ribu hingga paling besar senilai Rp 2,8 juta," kata Paulina Purnomowati saat konferensi pers di Store The Harvest Pajajaran Bogor, Kamis (29/4).

Sebagian Hasil Penjualan Hamper Didonasikan

Chief Executive Officer The Harvest, Edison Manulu, Perwakilan Dompet Dhuafa, dan Chief Commercial Officer The Harvest, Paulina Purnomowati. (Dream.co.id/Gilar Ramdani)

Selain berbagi kebahagiaan dan kehangatan dengan terkasih melalui hamper spesial Ramadan, The Harvest juga mengajak Cake Lovers untuk berbagi kepada sesama yang terdampak pandemi Covid-19. The Harvest kembali menggandeng Dompet Dhuafa untuk mendonasikan sebagian hasil penjualan hamper Ramadan dan Idul Fitri untuk orang-orang yang terdampak Covid 19. Artinya, dengan membeli hamper spesial ramadan, kamu secara otomatis ikut berpartisipasi dalam kegiatan donasi.

Adapun tahun ini merupakan tahun kedua kerjasama antara The Harvest dan Dompet Dhuafa. Pada tahun 2020 lalu, donasi yang terkumpul mencapai Rp258 juta. Chief Executive Officer The Harvest, Edison Manalu menuturkan donasi The Harvest bersama Dompet Dhuafa merupakan wujud komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia, khususnya pada masa pandemi ini.

"Donasi ini dilakukan The Harvest sebagai wujud gerakan kemanusiaan untuk melawan Covid-19 bersama kemitraan dengan Dompet Dhuafa," ujar Edison.

Lebih lanjut Edison menjelaskan, mekanisme kerjasama The Harvest dan Dompet Dhuafa masih sama dengan tahun 2020 lalu. "Kita akan mendonasikan 1 persen dari hasil penjualan hamper spesial Ramadan. Jika tahun lalu terkumpul sekitar Rp 258 juta, mudah-mudahan tahun ini bisa lebih. Supaya semakin banyak yang bisa kita donasikan," ujarnya.

Perwakilan Dompet Dhuafa menyambut baik kepedulian dari The Harvest. Dijelaskan olehnya, donasi dari The Harvest akan disalurkan ke program kesehatan dan membantu UMKM untuk bangkit kembali.

"Tahun lalu sudah kami salurkan untuk program kesehatan. Kami bagi-bagi APD untuk para nakes di Rumah Sakit Kartika Dompet Dhuafa dan Rumah Sakit Terpadu Dompet Dhuafa. Kedua rumah masih masih melayani pengobatan untuk para pasien terdampak Covid-19 sampai sekarang. Jadi hasil donasi benar-benar membantu para nakes yang bekerja," ujar perwakilan Dompet Dhuafa.

Selain untuk program kesehatan, donasi juga disalurkan untuk membantu UMKM agar bisa bangkit kembali. Dengan begitu, masyarakat yang terdampak secara perekonomian juga bisa bangkit.

Wajah Baru Store The Harvest Pajajaran

Chief Executive Officer The Harvest, Edison Manulu di store The Harvest Pajajaran Bogor (Dream.ci.id/Gilar Ramdani)

Di acara konferensi pers kali ini, Edison Manalu juga memperkenalkan wajah baru store The Harvest yang berlokasi di jalan Pajajaran, Bogor. Menariknya, demi menyasar segmen konsumen yang lebih luas termasuk generasi milenial dan muda saat ini, The Harvest mendesain ulang tampilan store The Harvest Pajajaran Bogor. Hasilnya store sekarang tampil lebih catchy dan segar dengan warna kalem Rose Gold.

"Toko ini (The Harvest Pajajaran) merupakan toko ke-10 yang kami refurbish dari konsep lama menjadi baru. Sekarang ini konsumen generasi milenial, Y, dan Z cukup dominan karena pergeseran tren itulah kami melakukan perubahan,” jelas Edison Manalu.

Tak hanya itu, The Harvest juga menghadirkan menu-menu atau produk baru yang lebih sehat dan bisa dinikmati semua kalangan. "Kita ingin konsumen sejak awal berdiri tetap loyal dengan kita. Karena itu kami create healthy cookies, seperti cake dengan rendah gula dan tepung tanpa gluten," tambah Edison Manalu.

Selain itu, Edison Manalu bersyukur pandemi yang melanda Indonesia tidak memberikan dampak pada bisnis The Harvest. Hal ini berkat refurbish store dan sejumlah inovasi baru, sehingga bisnis The Harvest bisa tumbuh hingga double digit. Tercatat hingga bulan April 2020, The Harvest sudah memiliki 60 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Tunggu apa lagi manfaatkan hamper spesial Ramadan dari The Harvest ini untuk merajut silaturahmi sembari berdonasi sekalipun #silaturahmifromhome. Kamu bisa memanfaatkan layanan
Hamper Delivery via Call Center: 1500581 atau WhatsApp Order: 0812 0813 1500. Selain itu, pembelian hamper juga dapat dilakukan melalui store The Harvest terdekat atau menghubungi Call Center, WhatsApp Order, Website Order (harvestcakes.com), GoFood, dan GrabFood. (gil/tmi)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sering 'Bukber' saat Ramadan? Ini Dia 6 Kerugian yang Bakal Kamu Dapetin, Salah Satunya Jadi Ajang Pamer

Sering 'Bukber' saat Ramadan? Ini Dia 6 Kerugian yang Bakal Kamu Dapetin, Salah Satunya Jadi Ajang Pamer

Di balik kebahagiaan buka bersama, ada sisi negatifnya yang mungkin terabaikan.

Baca Selengkapnya
Puasa Ramadan Sebentar Lagi, Ini Dia Persiapannya agar Lebih Khusyuk dan Maksimal

Puasa Ramadan Sebentar Lagi, Ini Dia Persiapannya agar Lebih Khusyuk dan Maksimal

Bulan Ramadan menjadi momen untuk melatih kesabaran serta ketakwaan di dalam diri.

Baca Selengkapnya
Bulan Ramadan Penuh Berkah, Inilah 3 Doa agar Bisa Dipertemukan Kembali

Bulan Ramadan Penuh Berkah, Inilah 3 Doa agar Bisa Dipertemukan Kembali

Di bulan Ramadan, amalan kebaikan dilipatgandakan dan dosa-dosa diampuni Allah SWT.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Ciptakan Momen Ramadan yang Meriah, Shopee Big Ramadan Sale 2024 Hadirkan Promo Terbesar Se-Indonesia

Ciptakan Momen Ramadan yang Meriah, Shopee Big Ramadan Sale 2024 Hadirkan Promo Terbesar Se-Indonesia

Intip promo apa saja yang bisa kamu dapatkan di Shopee Big Ramadan Sale 2024!

Baca Selengkapnya
5 Keutamaan Bersedekah di Bulan Ramadan, Jangan Sampai Lupa

5 Keutamaan Bersedekah di Bulan Ramadan, Jangan Sampai Lupa

Bulan penuh keberkahan ini usahakan selalu diisi dengan banyak kebaikan, salah satunya bersedekah.

Baca Selengkapnya
Hasil Sidang Isbat: 1 Ramadan 1445 Hijriyah Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

Hasil Sidang Isbat: 1 Ramadan 1445 Hijriyah Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

1 Ramadan 1445 Hijriyah Jatuh di Hari Selasa 12 Maret 2023

Baca Selengkapnya
Hangatkan Ramadan dengan Silaturahmi 'Bukber' yang Makin Berharga

Hangatkan Ramadan dengan Silaturahmi 'Bukber' yang Makin Berharga

Kamu sudah ada agenda buka puasa bareng alias bukber?

Baca Selengkapnya
Berhati-hatilah! Perbuatan Ini Tidak Mendapat Ampunan Allah SWT di Bulan Ramadan

Berhati-hatilah! Perbuatan Ini Tidak Mendapat Ampunan Allah SWT di Bulan Ramadan

Memohon ampun dengan setulus hati adalah suatu keharusan bagi seorang hamba kepada Tuhannya.

Baca Selengkapnya
Penumpang Boleh Buka Puasa di Gerbong KRL, Begini Aturannya

Penumpang Boleh Buka Puasa di Gerbong KRL, Begini Aturannya

Begini aturan berbuka puasa di KRL selama Ramadan 2024

Baca Selengkapnya