Lapar Tapi Bingung Lauk Buat Makan? Kelezatan Ayam Rica-Rica Ini Patut Dicoba

Culinary | Jumat, 20 Mei 2022 14:42

Reporter : Iwan Tantomi

Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Ketika lapar datang, fokus kadang ikut terganggu. Maunya segera makan, agar perut tak lagi keroncongan, tapi lidah berkehendak lain. Sebagai indra pengecap, lidah maunya yang sedap-sedap.

Lidah pula yang bikin waktu makan jadi molor berjam-jam hanya gara-gara bingung menentukan lauk yang berbeda. Andai dipaksa makan dengan lauk yang sama seperti biasanya, yang ada bosan melanda hingga makan jadi kurang selera.

Supaya hal tersebut tak sampai dialami, tentukan lauk dengan cita rasa rempah yang kaya macam ayam rica-rica. Bahkan, tanpa harus repot memasaknya sendiri, tinggal pesan di Ricaraja yang berjualan di Jakarta.

Hadirkan Ayam Rica-Rica yang Autentik

Bukan tanpa alasan kenapa ayam rica-rica bikinan Ricaraja patut dipilih. Pelapak kuliner asal Jakarta ini benar-benar mengolah menu nusantara ini dengan bahan baku dan proses yang baik.

Ayam yang digunakan dipilih yang masih segar dengan daging melimpah. Setelah itu, ayam dibumbui dengan bumbu rica-rica yang kaya rempah. Dari bawang merah, bawang putih, cabai keriting, cabai rawit, merica, kemiri, jahe, dan banyak rempah lainnya.

Lapar Tapi Bingung Lauk Buat Makan? Kelezatan Ayam Rica-Rica Ini Patut Dicoba© Dream

Dengan rempah-rempah asli yang biasa digunakan dalam sajian ayam-ayam rica, menu khas Manado bikinan Ricaraja ini pun begitu terasa orisinalitasnya. Tak jarang pelanggan yang memuji kelezatannya, karena memang rasanya seperti aslinya.

Ditambahkan Kentang Juga

 Manis dan Sedap/Ricaraja© Manis dan Sedap/Ricaraja

Bukan cuma ayam, kreasi ayam rica-rica bikinan Ricaraja juga ditambahkan potongan kentang. Hal ini yang bikin cita rasa menu satu ini semakin kaya dan komplet, sehingga begitu pas dijadikan lauk makan yang spesial.

Selain itu, Ricaraja juga melengkapi paket ayam rica-rica buatannya dengan sambal spesial juga. Sambal ini menyempurnakan kelezatan rica-rica ayam, agar makin nendang saat dimakan dengan nasi putih hangat.

Dijual Dalam Kemasan Frozen

Di samping bisa dipesan dalam kondisi matang, Ricaraja juga menjual ayam rica-rica ini dalam kemasan frozen. Pembeli bisa memilih kemasan 200 gram atau 400 gram. Ayam rica-rica kemudian dikemas dalam plastik vacuum hampa udara.

Di samping terjamin kualitas dan kebersihannya, ayam rica-rica bikinan Ricaraja juga terjamin kehalalannya, sehingga bisa dimakan semua kalangan. Kemasan frozen ini dapat bertahan 2 bulan jika disimpan dalam freezer. Apabila ingin menghidangkannya, tinggal dipanaskan sebentar tanpa perlu menambahkan bahan lagi.

Praktis bukan? Makanya, pesan lezatnya ayam rica-rica bikinan Ricaraja ini dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Terkait
Join Dream.co.id