Nicky Tirta Jadi Chef Sambil Siaran Radio, Bagaimana Caranya?

Culinary | Senin, 1 April 2019 13:13
Nicky Tirta Jadi Chef Sambil Siaran Radio, Bagaimana Caranya?

Reporter : Nur Ulfa

Nicky kini menjadi chef sekaligus penyiar radio

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, Nicky Tirta fokus menjadi seorang chef. Namun kali ini Nicky menjadi chef yang berbeda.

Biasanya seorang chef muncul di televisi, namun Nicky malah menjadi chef dalam program radio. 

" Memang di Delta FM ada program collab bareng masak sambil siaran. Dalam siaran ini seminggu sekali. Jjadi ketika on air kami benar masak," kata Nicky Tirta saat di Kemang, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Menurut Nicky, memasak dengan tampil di televisi dengan radio tak ada bedanya. Hanya saja, kata dia, masak dalam program radio tidak terlihat dan hanya bisa mendengar cara proses masaknya.

" Biasanya ada microphone lagi di wajan, kompornya. Selain ada microphone buat saya sendiri, ada juga microphone buat di alat-alat masak, tepat proses masaknya. Jadi pendengar bisa mengetahui prosesnya dengan efek sound yang memang real dari hasil masakannya," ucapnya.

Menurut Nicky, memasak sambil siaran radio merupakan hal terbaru yang pernah ia lakukan. Memang sebelumnya menjadi penyiar radio sudah pernah dilakukan Nicky, namun siaran sambil masak merupakan hal perrtama yang dilakukannya.

" Memang suka siaran. Dulu pernah siaran, terus sempat nggak dan sekarang siaran lagi, jadi kangen yang terobati," ucapnya. (ism)

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id