Kudapan Sehat dari Kentang dan Gandum untuk Milenial

Culinary | Selasa, 12 Februari 2019 13:33
Kudapan Sehat dari Kentang dan Gandum untuk Milenial

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tak perlu khawatir bagi kamu yang sedang diet.

Dream - Camilan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Berbeda dengan makanan, camilan bersifat ringan sehingga dapat dikonsumsi di waktu luang.

Anak muda merupakan kalangan yang paling banyak mengonsumsi camilan. Menurut riset yang dilakukan Indofood, remaja berusia 15-18 tahun memiliki kebiasaan mengudap untuk melewati 'Time Pass Fun' atau waktu senggang.

Waktu senggang tersebut biasanya terjadi di jam pulang sekolah seperti sore dan malam hari. Mereka menikmati camilan untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

Makanan ringan yang disukai biasanya berbentuk praktis dengan jumlah yang cukup untuk mengganjal perut. Sahabat Dream yang sedang mencari kudapan seru bisa mencoba snack jadul era 90-an, nih.

PT. Indofood CBP Sukses Makmur kembali menghadirkan Canasta, snack biskuit kentang dengan cita rasa gurih.

" Mayoritas remaja Indonesia menyukai makanan ringan bertekstur renyah dan rasa gurih atau savoury. Canasta hadir dalam kemasan pillow pack yang praktis untuk menikmati momen Time Pass Fun," tutur Abraham Nandiwardhana, Senior Brand Manager Biskuit di Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

 Snack Canasta

Tak perlu khawatir bagi kamu yang sedang diet. Produk ini dibuat dari bahan baku kentang dan gandum yang kaya akan serat. Proses pemanggangan menjadikannya lebih sehat dibanding camilan dengan proses digoreng.

Ukuran bite size dengan bentuk segitiga sangat cocok dikonsumsi untuk mengganjal rasa lapar. Cukup dengan Rp 2 ribu - 5 ribu, Sahabat Dream bisa memilih aneka rasa keju, barbeque dan rumput laut.

Terkait
Komentar
Beri Komentar
[17 Feb 19:30] Live Streaming Debat Capres 2
Join Dream.co.id
Hari Pertama Kerja, Khofifah Pakai Sepatu Kets