Kolaborasi Kisaku dan Makanku Hadirkan 3 Menu Bercita Rasa Otentik

Culinary | Minggu, 2 Mei 2021 14:45
Kolaborasi Kisaku dan Makanku Hadirkan 3 Menu Bercita Rasa Otentik

Reporter : Cynthia Amanda Male

Hadir dalam waktu yang terbatas.

Dream - Setelah membuat paket bingkisan Lebaran bersama, kini kedai kopi milik Raline Shah, Kisaku kembali berkolaborasi dengan merek lokal Makanku. Kali ini, keduanya menghadirkan tiga menu rice bowl dengan cita rasa otentik.

Tiga menu tersebut yaitu Gulai Grilled Chicken dengan Nasi Kremes Matah, Beef Brisket Sambal Korek Bawang dan Black Mentai Chicken.
 
" Sesama UMKM memiliki kesempatan bertahan lebih besar jika saling berkolaborasi. Itu sebabnya Kisaku membuka banyak kesempatan kerja sama dengan UMKM lokal yang bervisi misi sama, yaitu menyajikan kuliner berkualitas terbaik dengan harga terjangkau," tutur Co-Founder dan Marketing Director Kisaku, Catherine Halim, dalam siaran pers.
2 dari 3 halaman

Tersedia Terbatas

Masing-masing menu memiliki rasa yang otentik dan tersedia secara terbatas. Seperti Gulai Grilled Chicken dengan Nasi Kremes Matah yang hanya tersedia di Kisaku Laksana, memiliki rasa khas Indonesia.

 Gulai Grilled Chicken dengan Nasi Kremes Matah
© Kisaku

Ayam bakar bumbu kuningnya terasa seperti opor saat Hari Raya Lebaran. Potongan ayamnya pun cukup besar dibalut dengan bumbu kuning yang lembut meski dikonsumsi pada porsi paling kecil.

3 dari 3 halaman

Daging yang Segar

 Beef Brisket Sambal Korek Bawang
© Kisaku

Beef Brisket Sambal Korek Bawang sangat cocok untuk pecinta pedas. Rasanya sangat gurih dan segar.

Daging sapinya lembut dan harum. Sehingga, cita rasanya lebih lezat.

 Black Mentai Chicken
© Kisaku

Sedangkan Black Mentai Chicken merupakan ayam karaage charcoal yang disajikan dengan saus mentai bakar dan tobiko. Rasanya pun umami dan tidak terlalu berat untuk dimakan setelah berbuka puasa.  

" Kunci utama rice bowl Makanku adalah nasi pulen dan bahan berkualitas terbaik. Tiga menu tersebut sesuai untuk dipadukan dengan minuman spesial Kisaku, Pandan Sejuk," kata Co-Founder dan Managing Director Makanku Indonesia, Gregorius Arvan Winata.

Arwan berharap kolaborasi ini menjadi awal lebih baik bagi bisnis kuliner. 

Ketiga menu tersebut bisa ditemukan di Kisaku Laksana mulai 13 April sampai 21 Mei 2021. Kamu bisa memilih tiga jenis porsi, mulai dari kecil, besar atau membeli lauknya saja dengan harga Rp35-100 ribu.

Terkait
Join Dream.co.id