Jawab Kebutuhan Konsumen, Greenfields Tampil `Mini`

Culinary | Selasa, 25 September 2018 18:41
Jawab Kebutuhan Konsumen, Greenfields Tampil `Mini`

Reporter : Dwi Ratih

Kamu bisa nikmati kapan dan di mana saja.

Dream - Hadir dengan tiga varian rasa yaitu full cream, choco malt, dan strawberry, kini Sahabat Dream bisa menikmati susu murni Greenfields dengan ukuran mini.

Resmi meluncurkan kemasan mulai dari 125ml, 200ml, dan 250ml, pada 14 September 2018 silam, susu UHT Greenfields ingin masyarakat luas dapat menikmati kapan dan di mana saja.

Selain itu, hadirnya tiga ukuran mini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan kesegaran susu murni yang bisa disimpan selama sembilan bulan pada suhu ruangan. Sebelumnya, Greenfields tersedia dalam ukuran literan.

" Sebagai produsen susu segar dan murni dengan kualitas terbaik yang berasal hanya dari peternakan milik sendiri dan terintegrasi dengan pabrik pengolahan, Greenfields senantiasa berusaha untuk memahami kebutuhan dan keinginan para konsumen," ujar Indonesia Country Head Marketing & Sales PT Austasia Food, Syahbantha Sembiring.

 Susu Greenfields/Ayu Rachma

Syahbantha juga menambahkan, kehadiran susu murni Greenfields juga memudahkan para ibu-ibu yang ingin memberikan asupan terbaik untuk buah hatinya.

" Mengetahui adanya kebutuhan itu, susu murni Greenfields luncurkan Susu Greenfields UHT kemasan kecil agar bisa dinikmati di mana saja oleh seluruh keluarga," jelasnya.

Senada dengan Syahbantha, ilmuwan nutrisi Dr Matthew Lantz Blaylock, PhD, mengatakan proses UHT (Ultra High Temperature) merupakan langkah yang mampu membunuh bakteri dan spora di dalam susu, sehingga memungkinkan susu UHT yang kita konsumsi merupakan susu dengan kualitas terbaik.

" Saya menganjurkan agar konsumen memeriksa dengan teliti sumber dari susu UHT tersebut. Pilihlah susu UHT yang dibuat hanya dari susu segar murni," ungkap Dr Matthew lewat release yang diterima Dream, 25 September 2018.

Greenfields diproduksi di Greenfields Dairy Farm yang berlokasi di dataran tinggi di Malang dan Blitar, Jawa Timur.

" Untuk mendapatkan hasil susu sapi perah dengan kualitas tinggi, Greenfields mendatangkan sapi perah jenis Holstein dan Jersey dari Austalia dan dikembangbiakkan secara lokal," kata Heru Prabowo selaku Head of Dairy Farm, PT Greenfields Indonesia.

 Susu Greenfields/Ayu Rachma

" Dengan hadirnya susu UHT Greenfields kemasan kecil, PT Greenfields Indonesia semakin memperkuat komitmen sebagai ahli produk susu dan olahan susu yang selalu memberikan passion in every drop," tambah Syahbantha Sembiring.

Selain susu UHT Greenfields kemasan kecil, Sahabat Dream juga bisa nikmati rangkaian produk Greenfields secara lengkap dengan pilihan produk susu segar, yogurt, keju, dan whipping cream.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id