Ingin Rasakan Sensasi Mooncake Berbeda, The Harvest Luncurkan 4 Varian

Culinary | Senin, 3 September 2018 07:15
Ingin Rasakan Sensasi Mooncake Berbeda, The Harvest Luncurkan 4 Varian

Reporter : Amrikh Palupi

Apa saja?

Dream - Menyambut Moooncake Festival yang akan berlangsung bulan ini, brand cake dan pastry premium, The Harvest Cake, memperkenalkan empat varian rasa terbarunya. Mereka meluncurkan Black Sesame Mooncake, Single Yolk Lotus Mooncake, Red Bean Mooncake, dan Pandan Mooncake.

Head of Marketing The Harvest Cake, Januar Robin mengatakan The Harvest Cake juga akan menyediakan ragam pilihan paket Mooncake.

menu mooncake© menu mooncake

Foto : dok. The Harvest Cake

" Individual yang berisi satu buah Mooncake, Box for Two yang berisi dua buah Mooncake, dan Box for Four yang berisi empat buah Mooncake," ujar Januar Robin pada keterangan tertulisnya, Jumat 31 Agustus 2018.

Berbekal pengalaman lebih dari 12 tahun di bidang cakery, The Harvest Cake memberikan kualitas terbaik untuk pembuatan varian Mooncake ini menggunakan bahan-bahan terbaik. Diharapkan para penikmat kuliner bisa merasakan sensasi Mooncake dengan lebih lezat.

Januar Robin menjelaskan, melalui Mid Autumn Festival The Harvest ingin memberikan persembahan kepada masyarakat Tionghoa Indonesia sebagai bentuk apresiasi dengan kualiatas bermutu.

Mooncake The Harvest Cake© Mooncake The Harvest Cake

Mooncake  Foto : dok. The Harvest Cake

" Bagi Harvest, setiap selebrasi itu penting. Ada ucapan syukur itu baik buat kita. Ini adalah kesempatan pertama dari Harvest untuk merayakan Mooncake Festival," tuturnya.

Diketahui Mooncake festival sendiri adalah sebuah perayaan yang biasanya dilakukan oleh masyarakat Tionghoa. Bentuk rasa syukur kepada Yang Kuasa berdasarkan cerita dewi bulan di masa lampau serta melambangkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan cinta kasih.

Saat itulah keluarga berkumpul dan menikmati berbagai hidangan khas, salah satunya Mooncake atau kue.(Sah)

Join Dream.co.id