Icip Sederet Camilan Nikmat di Jakarta Selatan

Culinary | Jumat, 5 April 2019 11:00
Icip Sederet Camilan Nikmat di Jakarta Selatan

Reporter :

Bisa untuk mengganjal perut sebelum menyantap hidangan utama.

Dream - Selalu ada ruang di perut untuk camilan yang rasanya istimewa. Sahabat Dream, setuju?

Seringkali saat melihat makanan kecil, apalagi mencium aromanya yang sangat menggoda, kita jadi penasaran untuk mencicipinya.

Bagi kamu yang suka ngemil, cobalah beberapa camilan berikut yang bisa ditemui di Jakarta Selatan. Rasanya tentu saja juara, dan porsinya cukup banyak. Bisa untuk mengganjal perut sebelum menyantap hidangan utama.

Intip saja rekomendasi camilan dari PergiKuliner.

Ai Chi

 Ai Chi

Irisan ayam dengan bumbu tepung gurih dipotong kecil lalu ditaruh dalam cone. Unik, bukan? Kamu bisa menikmatinya sambil jalan-jalan dan rasanya sangat nikmat.

Ada beragam pilihan rasa seperti barbeque dan cheese. Gerai Ai Chi ini bisa ditemui di Blok M Square, Lantai Upper Ground, Kebayoran Batu, Jakarta Selatan.

Montato

 Montato

Kentang goreng jadi salah satu camilan favorit banyak orang. Di gerai ini kentang disajikan dalam potongan lebar.

Bagian luar teksturnya sangat garing dan bagian dalamnya sangat lembut. Gurih, tapi tidak terlalu asin. Lokas Montato ada di Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai 2, Kemang, Jakarta Selatan.

Old Chang Kee

 Old Chang Kee

Camilan ini merupakan jajanan khas Singapura. Para turis, biasanya langsung menyerbu gerai ini saat melancong ke negeri Singa. Kini, gerai tersebut ada di Jakarta Selatan, tepatnya di Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground.

Menu favoritnya adalah pastel, cheese saussage, fish cake dan head squid. Banyak pilihan lainnya yang jika meihatnya ingin memborong semua.

Selengkapnya baca di sini.

Terkait
Keinginan Jokowi Bertemu Prabowo
Join Dream.co.id